Betulkan Kabel WiFi Putus Malah Kesetrum, Wanita Kromengan Meregang Nyawa

Indonewsdaily.com, Malang – Maksud Hati ingin membetulkan kabel WiFi yang putus di depan halaman rumah namun malah nyawa melayang akibat tersengat aliran listrik. Kejadian tersebut menimpa seorang wanita bernama Rosidah (33) warga Desa Karangrejo, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang.

Peristiwa ini diketahui sekitar pukul 17.05 WIB, Senin (1/11/2021) sore kemarin. Menurut keterangan saksi,
Rosidah (korban) meninggal dunia dengan kondisi tangan dan ketiak terbakar.

“Saat itu korban tersengat saat berniat membetulkan kabel wifi yang putus di halaman rumahnya.” kata Yanto tetangga korban.

Diterangkan Yanto, tanpa disangka-sangka, kabel wifi yang putus tersebut menempel di tiang listrik atas atap. Akibatnya korban tersengat dan meninggal di lokasi kejadian.

“Saya mencoba menolong korban. Akan tetapi, karena kondisi tersengat cukup lama, nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan sebelum kejadian korban sempat bertanya ini kabel wifinya siapa yang keleleran disini,” ujar saksi menirukan perkataan korban sebelum tersengat listrik.

Peristiwa ini langsung dilaporkan ke perangkat desa yang kemudian ditembuskan ke Polsek Kromengan.

Mendapati laporan tersebut, anggota Polsek Kromengan langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi. Selain itu, polisi juga meminta PLN agar memutus arus listrik sementara.

Sementara untuk korban, saat ini sudah dievakuasi ke Puskesmas terdekat. Petugas kepolisian masih lakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti penyebab korban meninggal dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *