Lepas Sambut Dandim 0818 Malang-Batu Di pendopo Agung Malang

Dandim 0818 Malang-Batu Letkol.Inf.Arif Nurbianto S.I.P.,MM.

Indonewsdaily.com, Malang – Acara lepas sambut Komandan Kodim 0818 Malang -Batu dilaksanakan di pendopo agung Malang, (8/8/2023).

Dalam acara ini melepas komandan Kodim 0818 Malang-Batu yakni Letkol.Inf.Taufik Hidayat yang telah menjalankan tugasnya serta di gantikan untuk tugas barunya oleh Letkol.Inf.Arif Nurbianto S.I.P., MM.

Hadir pula dalam acara yang di laksanakan pada pukul 19:00 WIB ini oleh Bupati Malang HM Sanusi dan jajaran forkopimda, Muspika Serta Tokoh masyarakat.

Acara lepas sambut kali adalah sejarah baru yang mana serah terima dandim Kabupaten Malang dapat dilaksanakan di Pendopo Agung. Seperti yang di sampaikan Komandan Kodim lama Letkol.Inf.Taufik Hidayat dalam kesan dan pesannya.

“Saya mohon maaf selama saya menjabat dandim ada kurang lebih nya, sekali lagi mohon maaf.dan tak lupa saya mohon ijin pamit kepada bupati Malang,” katanya.

Selanjutnya Taufik berpesanbahwa dirinya akan tetap menjalin silahturahmi antar pihak.

“Jadi jangan selesai hubungan yang sudah harmonis ini,walaupun saya sudah tidak menjadi dandim lagi ,kami mohon jangan lupakan kita, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ucapnya.

Sementara itu Letkol.Inf.Arif Nurbianto S.I.P., MM. ditempat yang sama mengatakan dirinya akan memajukan program dari pejabat yang lama. Dan juga mendukung program dari pemerintah daerah Kabupaten Malang,” katanya.

“Kami tetap menjujung tinggi netralitas TNI dalam menghadapi tahun-tahun politik saat ini untuk menjaga stabilitas kabupaten malang.” jelas Arief yang juga mantan Komandan Satuan 512 Kota Malang.

Komandan kodim 0818 yang baru juga mengharapkan jika bahwa dalam tugas barunya berharap semua komponen bisa saling bahu membahu untuk dapat melaksanakan tugas. (windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *