Liga Mahasiswa NasDem & Petani NasDem Silaturahim dengan DPD Partai NasDem Jakarta Utara

Indonewsdaily.com, Jakarta – DPD Liga Mahasiswa NasDem Jakarta Utara yang dikomandoi Felix William beserta jajaran & DPD Petani NasDem Jakarta Utara yang dikomandoi Desi Melinda Sihombing beserta jajaran, melakukan silaturahim dengan Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Utara H Imamuddin, dan para kader Partai NasDem, di kantor DPD Partai NasDem Jakarta Utara, di Jalan Gadang Terusan Tanjung Priok Jakarta Utara, Rabu 08 Desember 2021.

Silaturahim ini diisi dengan audensi dan dialog, untuk saling bersinergi dan berkolaborasi dalam melakukan gerakan nyata berupa kepedulian kepada masyarakat.

“Ya kita siap bersinergi dan berkolaborasi, untuk saling mengisi dalam mewujudkan kemajuan Partai NasDem kedepan,” tutur H Imamuddin di Kantor DPD Partai NasDem Jakarta Utara.

H Imamuddin juga menjelaskan, kesiapannya mengawal adik-adik milenial ini dalam langkah kretifitas dan gerakan sosial, seperti bakti sosial, pertanian, dan menjalin komunikasi yang baik di masyarakat.

“Saya juga mempersilahkan kepada adik-adik sekalian untuk memanfaatkan Kantor DPD Partai NasDem Jakarta Utara sebagai kantor sekretariat, dan rapat serta diskusi untuk bersama-sama membahas berbagai persoalan dan solusinya,” terang H Imamuddin.

Selain itu, Ketua DPD Petani NasDem Jakarta Utara Desi Melinda Sihombing mengucapkan terima kasih karena telah disambut baik dan telah diberikan arahan serta pencerahan.

“Terima kasih kakak-kakak, yang telah meluangkan waktu buat kami dan berdiskusi bersama. Program DPD Petani NasDem Jakarta Utara akan membuat langkah untuk memanfaatkan lahan kosong yang tak terpakai milik Pemprov DKI Jakarta, yang akan disulap menjadi hasil pertanian di Ibukota,” kata Desi.

Sementara itu, Ketua DPD Liga Mahasiswa NasDem Jakarta Utara Felix William bersyukur bisa langsung akrab dengan kakak-kakak di DPD Partai NasDem Jakarta Utara.

“Kita dari mahasiswa siap bersinergi dan berkolaborasi dalam menjaring informasi dari masyarakat dan membantu masyarakat dalam kegiatan sosial,” pungkas Felix.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *