Lomba Mancing HUT ke-15 DPC Gerindra Kabupaten Malang Berlangsung Meriah

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Malang Chusni Mubarok ikut dalam kemeriahan lomba mancing HUT ke-15 Partai Gerindra.

Indonewsdaily.com, Malang -Gelaran mancing mania dalam memperingati HUT Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Malang (26/2/2023) pagi berlangsung Meriah.

Lomba itu dilangsungkan di area pemancingan Desa Gondanglegi Kulon Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang.

Acara ini juga di hadiri langsung
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Malang Chusni Mubarok dan juga kader partai besutan Prabowo Subianto (Gerindra) ikut serta dalam acara ini, selain itu juga tentunya kalayak umum juga turut dalam perayaan ini.

Chusni mengatakan pihaknya sengaja mengajak besama-sama masyarakat umum tanpa terkecuali untuk ikut serta dalam acara lomba tersebutm

“Masyarakat terlihat sangat antusias ya. Kalau kami hitung setidaknya ada 400 peserta yang tersebar di seluruh Gondanglegi,” ujar Chusni, Minggu (26/2/2023).

Chusni menambahkan setidaknya DPC Partai Gerindra Kabupaten Malang bisa mengajak masyarakat untuk turut memeriahkan HUT ke-15 Partai Gerindra untuk bersama-sama bergembira.

“Masyarakat yang datang banyak, mereka nampak terhibur. Saya kira kalau hadiah memang bukan yang utama ya. Namun yang penting kita bisa hadir di tengah masyarakat. Salah satunya dengan lomba memancing,” terangnya.

Meskipun tidak menjadi yang utama, pihaknya tetap menyediakan hadiah yang cukup membuat masyarakat menjadi lebih antusias. Untuk ikan yang diberi pita berwarna merah akan mendapat uang sebesar Rp 100 ribu, ikan dengan pita hijau sebesar Rp 20 ribu dan ikan dengan pita biru sebesar Rp 50 ribu.

“Pokoknya kalau ditotal, hadiah yang disediakan mencapai Rp 5 juta. Dan memang sangat menghibur. Tidak menutup kemungkinan bisa digelar lagi dengan tajuk yang berbeda,” pungkas Chusni. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *