Luncurkan Campaign #GLOWINGKANJATIM, SKIN+ dan SLIM+ Clinic Siap Menggebrak Pasar Jawa Timur

 

 

 

Foto: GLOWINGKANJATIM, SKIN+ dan SLIM+ Clinic Siap Menggebrak Pasar Jawa Timur

Indonewsdaily.com, Malang — Keberagaman kulit masyarakat Indonesia adalah bagian dari karakter bangsa. Kulit menjadi bagian penting dari identitas kebangsaan dan kesukuan yang punya nilai estetis, dan merekatkan identitas kesatuan bangsa yang wajib di rawat.

Kulit juga bagian yang tak terpisahkan dari karunia Tuhan yang sempurna, memberikan perawatan maksimal adalah cara kita untuk merawatnya agar tampil lebih percaya diri dalam meraih prestasi, berkarya dan berkiprah untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hal ini menjadi inspirasi bagi SKIN+ & SLIM+ Clinic yang turut berkontribusi menjaga kesehatan masyarakat Indonesia sejak tahun 2018 dan terus berinovasi dalam memberikan solusi kesehatan terbaik bagi anak negeri, salah satunya dengan meluncurkan campaign #GLOWINGKANJATIM.

Menurut Benny Winata, CEO Euromedica Group, dalam upaya menjadi bagian dari #GLOWINGKANJATIM, pihaknya percaya bahwa semua orang memiliki hak untuk menentukan cantik versi diri mereka sendiri. SKIN+ & SLIM+ Clinic hadir untuk kaum urban khususnya yang berada di area Jawa Timur, untuk mendukung kebutuhan dan keinginan dalam mendapatkan penampilan wajah dan tubuh yang paling maksimal.

Dengan membuka klinik-klinik terbaru di enam titik utama Jawa Timur mulai dari Surabaya: berlokasi di Galaxy Mall 3 Surabaya, Gresik di GRESSMALL , Sidoarjo di Lippo Plaza Sidoarjo, Malang: Malang Town Square dan MOG, serta Jember di Lippo Plaza Jember.

“Kami berdedikasi untuk memberikan pengalaman perawatan kulit wajah dan tubuh yang terbaik dan maksimal, dengan berbagai pilihan treatment, fasilitas yang memadai, dan dokter juga staf yang profesional dalam bidangnya,” katanya.

Campaign #GLOWINGKANJATIM merupakan kontribusi SKIN+ & SLIM+ Clinic untuk menghadirkan layanan mempercantik diri dan tubuh yang ada di Jawa Timur serta mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja di beberapa daerah di Jawa Timur menjadi lebih cepat.

“Kami dengan bangga mengumumkan pembukaan rangkaian SKIN+ & SLIM+ Clinic terbaru, di 5 kota di Jawa Timur. Dengan mengusung tema #GLOWINGKANJATIM, SKIN+ & SLIM+ Clinic siap merevolusi industri estetika tubuh di wilayah Jawa Timur dan mendorong masyarakat Jawa Timur untuk tetap tampil percaya diri, cantik dan terus bahagia,” katanya.

Selain itu, Andri Susanto, VP of Business Unit Euromedica Group menyatakan bahwa campaign #GLOWINGKANJATIM adalah upaya untuk merespon permintaan para kostumer SKIN+ & SLIM Clinic yang semakin tinggi. “Keseriusan kami dalam mengembangkan bisnis ini tentunya masih akan terus ada, terutama di 2024 ini.” ujar Andri Susanto Yos selaku VP of Business Unit Euromedica Group.

Selain itu, perkembangan industry kecantikan terus membaik dan meningkat akhir-akhir ini. “Maraknya klinik kecantikan di Indonesia, namun SKIN+ & SLIM+ Clinic menjadi salah satu aesthetic klinik yang terus berekspansi dengan membuka cabang di banyak lokasi, kini di area Jawa Timur. Client kami banyak yang happy, permintaan untuk membuka cabang baru pun semakin banyak. Jadi, Beauties gak perlu ada keraguan lagi untuk bergabung menjadi bagian dari one of our happy customers,” sambung William selaku Deputy GM of Business Unit Euromedica Group berdasarkan arahan dari Benny Winata, CEO Euromedica Group.

Dalam rangka merayakan #GLOWINGKANJATIM, dapatkan pengalaman mencoba signature treatment dari SKIN+ Clinic MEDICAL TRILOGY hanya dengan membayar Rp 50.000. Caranya mudah! Temukan billboard di area ini:
● Billboard Surabaya, Jl. Ahmad Yani (Bundaran Waru)
● Billboard Malang, Jl. Kawi, Malang
● Billboard Jember, Jl. Ahmad Yani (Jember)
● Billboard Gresik, Jl. DR. Wahidin Sudiro Khusodo, Gresik
● Billboard Sidoarjo, Jl. Pahlawan Sidoarjo, Sidoarjo
“Atau di klinik SKIN+ di area Jawa Timur, lalu SCAN BARCODE-nya, isi formulir, dan tim kami akan segera menghubungimu untuk mendapatkan treatment MEDICAL TRILOGY seharga GOBAN!,” ujar William Deputy GM of Business Unit Euromedica Group.

ABOUT SKIN+
Sebagai aesthetic klinik, SKIN+ memiliki beragam jenis treatment yang mampu disesuaikan untuk kebutuhan kulit wajahmu, namun sebagai The Pioneer of Medical Facials in Indonesia tentu saja treatment facials di sini sangat spesial, mulai dari SKIN+ Facial, PREMIUM Facial, dan our signature treatment kami TRILOGY 2.0.
RANGKAIAN TRILOGY 2.0 UNTUK WAJAH GLOWING
Dengan menggunakan teknologi terkini yang terbukti secara medis, EUROMEDICA Group melalui unit bisnisnya hadir menjawab kebutuhan kaum urban untuk meraih kulit serta penampilan tubuh yang optimal dan dapat meningkatkan rasa percaya diri. SKIN+ sebagai unit bisnis Euromedica Group yang mengusung konsep TRILOGY 2.0 tidak hanya membantu menyelesaikan berbagai permasalahan kulit, namun juga untuk mencapai kulit idaman yang sehat, lembap, kenyal, dan glowing. Trilogy 2.0 masing-masing memiliki fungsi berbeda dan saling melengkapi bagi kulit yang dapat dilakukan hanya dalam waktu 45 menit. Rangkaian treatment ini terdiri dari:

1. MEDICAL TRILOGY
Perawatan awal dari rangkaian TRILOGY 2.0 ini dapat dilakukan untuk semua jenis kulit. MEDICAL TRILOGY menggabungkan 3 teknologi mutakhir dalam rangkaian perawatannya yang meliputi:
● AQUA CLEAR yang berguna untuk membersihkan kulit wajah secara menyeluruh dari kotoran, debu, black heads atau pun white heads.
● LASER yang digunakan untuk menghilangkan pigmentasi, menyamarkan kerutan halus, dan mencerahkan kulit wajah.
● INFUSION yang bermanfaat untuk memberikan nutrisi dan vitamin secara efektif pada kulit wajah sehingga kulit terasa lebih lembap dan kenyal.

2. RECOVERY TRILOGY
Perawatan lanjutan dari rangkaian TRILOGY 2.0 yang tersedia dalam 2 versi; untuk semua jenis kulit dan khusus kulit berjerawat. Pada treatment RECOVERY TRILOGY, terdapat 3 tahapan yang juga memadukan 3 teknologi modern, yaitu:
● DIAMOND PEEL yang digunakan untuk mengangkat sel kulit mati hingga ke lapisan epidermis kulit.
● OXY CLEAR yang bermanfaat untuk memberikan oksigen pada kulit wajah secara efektif sehingga dapat memberikan kelembapan pada kulit.
● PHOTODYNAMIC THERAPY yang dilengkapi dengan 7 sinar LED sesuai dengan permasalahan kulit dan bermanfaat dalam proses peremajaan kulit.

3. MAINTENANCE TRILOGY
Perawatan terakhir dalam rangkaian TRILOGY 2.0 ini berfungsi untuk mempertahankan kondisi kulit yang sudah prima menjadi lebih sempurna lagi. Tahapan dalam perawatan MAINTENANCE TRILOGY dilakukan untuk relaksasi dan membentuk wajah agar tampak lebih kencang, tirus, dan kenyal. Rangkaiannya meliputi:
● SKIN+ SIGNATURE MASSAGE yang bermanfaat untuk merelaksasi wajah.
● RADIO FREQUENCY yang digunakan untuk mengencangkan wajah serta menghancurkan lemak sekitar pipi dan dagu.
● OXY CLEAR yang dapat memberikan oksigen pada sel kulit sehingga menjadikan kulit tampak lebih segar.

OUR NEW TREATMENT
Nikmati treatment terbaru dari SKIN+ HYDRAGLOW FACIAL sebuah treatment facial yang tidak memiliki rasa sakit karena tidak memiliki proses ekstraksi, namun tetap maksimal membersihkan dan mencerahkan kulit wajah. Selanjutnya EXOCELL-22, sebuah treatment dengan serum exosome yang mampu memperbaiki dan mempertahankan skin barrier wajahmu.

ABOUT SLIM+
Dengan mengusung tema Result Driven Weight-loss Clinic, SLIM+ berhasil memaksimalkan penurunan berat badan para kliennya. Namun kini SLIM+ hadir dengan New Active Trilogy yang ingin memberikan lebih dari sekadar penurunan berat badan, tapi juga dalam pembentukan tubuh. New Active Trilogy kami terdiri dari tiga poin utama mulai dari Body Contouring Treatment, Healthy Diet Intake, & Muscle Toning yang diharapkan bisa memberikan total body solution dalam segala permasalahan bentuk tubuhmu.

OUR NEW TREATMENT
Treatment POWERCONTOUR yang sudah hadir di seluruh klinik SLIM+, selain mampu menghilangkan lemak dan mengencangkan kulit di area perut, lengan, dan paha, sekarang Anda juga bisa merasakan manfaat dari treatment ini di area payudara. Berfungsi untuk mengencangkan payudara bagi para ibu yang sudah selesai masa menyusui atau yang mengalami perubahan drastis dalam penurunan berat badan.

OUR HISTORY
SKIN+ by Euromedica hadir pertama kali di WTC Sudirman pada tahun 2018 sebagai jawaban dari kebutuhan masyarakat atas perawatan tubuh dan kulit sehari-hari. Melalui TRILOGY 2.0 sebagai perawatan unggulannya, SKIN+ menyediakan perawatan kulit yang cepat, terjangkau, dan efektif dalam mencapai kulit wajah yang sehat dan glowing. Ig: @skinplusclinic & @slimpluscentre

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *