Mahasiswa UM Ditemukan Gantung Diri Didalam Kamar Kost Milik Pak RT Janti Barat

Jawa Timur993 Views

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Para penghuni kost Putra di jalan Janti Barat No 5 RT. 07 RW. 08 Kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun digemparkan adanya bau busuk yang berasal dari kamar kost lantai 3. Setelah dicari sumber bau busuk ini ternyata salah seorang penghuni kamar kost ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri dekat pintu masuk kamar kostnya. Jumat (3/12/2021) siang.

Suharsono (58) selaku Ketua RT. 07 dan pemilik rumah kost mengatakan, tadi sekitar jam 09.15 WIB, dia dapat laporan dari Brenda teman korban kalau
ada penghuni kamar kost dilantai 3 ditemukan meninggal dunia dalam kondisi gantung diri dikamar kostnya.

“Saya dikabari kalau anak kost saya bernama Kadek Sujane (25) asal Desa Bumi Serdang Kecamatan Tungka Ilir Kabupaten Banyuasin, Sumsel, meninggal dunia dalam kondisi gantung diri.” ucap Suharsono.

Korban merupakan anak pendiam dan tercatat sebagai mahasiswa Universitas Negeri Malang (UM) di Fakultas Pendidikan Administrasi Perkantoran semester akhir. Saat ditemukan dalam kondisi leher terlilit kain sleyer yang diikatkan di kusen pintu dalam kamar kost korban.

Kapolsekta Sukun AKP Nyoto Gelar melalui Babinkabtimas Bandungrejosari, AIPDA Budi Setiyono mengatakan, kalau korban sebelum ditemukan meninggal, korban masih sempat telpon ke pamannya di Sumatra pada hari Senin (29/11) malam, kalau dia sedang sakit.

“Setelah itu korban tak bisa dihubungi lagi hingga ditemukan membusuk dalam kondisi gantung diri didalam kamar kostnya.” terang AIPDA Budi pada awak media, Jumat (3/12) siang.

Ditambahkan Budi, kalau korban ini masih magang / mengajar di SMK PGRI 2 Janti Kecamatan Sukun.

“Korban masih magang dan menurut pihak keluarganya maupun teman temannya korban orangnya tertutup serta pendiam. Kalau penyebab sampai korban gantung diri dan sudah 3 hari baru ditemukan ini masih proses penyelidikan pihak kepolisian.” tutupnya.

Petugas Inafis Polresta Malang Kota bersama Anggota Sabhara serta dari relawan PMI Kota Malang membantu mengevakuasi jenasah Kadek. Selanjutnya dibawah ke kamar jenasah RSSA Kota Malang untuk divisum guna penyelidikan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *