Malang Night Paradise ‘Imlek Fortune Angpao’ 2024, GemerlapPenuh Hadiah

Keseruan Malang Night Paredise

indonewsdaily.com, Malang-Beragam pertunjukan dan sajian hadiah siap dihadirkan kepada pengunjung Malang Night Paradise saat event ‘Imlek Fortune Angpao’, 8-18 Februari 2024 ini. Datang dan raih kesempatan bawa pulang banyak hadiah.

Gemerlap Malang Night Paradise bertambah gemilang lewat sajian event  ‘Imlek Fortune Angpao’, perayaan imlek dengan beragam pertunjukan dan hadiah spesial dari tanggal 8-18 Februari 2024.

Selain rangkaian acara yang akan menemani pengunjung setiap harinya, Malang Night Paradise juga menyediakan beragam hadiah untuk pengunjung yang hadir. Momen imlek yang melekat dengan bagi-bagi angpau akan turut dihadirkan Malang Night Paradise.

Mari berkunjung ke Malang Night Paradise dan saksikan beragam rangkaian acara dan kesempatan membawa pulang hadiah, seperti;
Special Performance ‘Chinese New Year Dance’.
<span;>Special Dino Show. <span;><span;>Mini Games.Pohon Angpau di Magic Journey & Paradise of Light,B<span;>agi-Bagi Doorprize setiap harinya.

<span;>Pada puncaknya, saat Hari Raya Tahun Baru China, 10 Februari 2024 nanti, Malang Night Paradise akan menghadirkan beberapa pertunjukan spesial, seperti 17.45 – Opening Dance khas Malang Night Paradise,<span;>19.00 – Special Performance Chinese New Year Dance
<span;>19.30 – Pertunjukan spesial Barongsai LED & Atraksi Kembang Api Kretek. <span;><span;>21.30 – Dino Special Show. d<span;><span;>ilanjutkan 22.00 – Pembagian Doorprize (Pohon Angpau).

Malang Night Paradise juga akan membagikan sejumlah angpau kepada pengunjung setiap harinya, dari 8-18 Februari 2024. Akan ada sejumlah pohon angpau di beberapa area, seperti Magic Journey dan Paradise of Light. Amplop angpau yang digantung di pohon-pohon tersebut berjumlah 150 pcs berisi nomor undian doorprize yang siap diundi setiap harinya, pukul 22.00. Pengunjung bisa mendapatkan amplop berisi nomor undian ini ketika menaiki perahu Magic Journey dan melewati spot tema Korea. Setiap kupon undian ini bisa dimasukkan ke dalam kotak undian di dermaga Magic Journey
Kesempatan yang sama bisa didapatkan ketika berkunjung ke Paradise of Light.

Pohon angpau sudah tersedia di depan pintu masuk, setiap pengunjung memuat review di Google Maps berhak mendapatkan kesempatan 1x untuk mengambil kupon undian dan free soft file foto Paradise of Light, Angpau ini berhadiah, voucher untuk memasuki Adventure Land, Soft File Spot Foto Pegasus, Bumper Cars dan Pop Corn.

Pengundian Doorprize utama akan dilakukan pada tanggal 19 Februari 2024 melalui Live Instagram @malangnightparadise.
<span;>Rayakan momen imlek 2024 ‘Imlek Fortune Angpao’ Malang Night Paradise bersama keluarga, pasangan, dan orang tersayang dari tanggal 8-18 Februari 2024, dengan harga tiket masuk mulai dengan <span;>Tiket Reguler (6 Wahana Gratis + Wahana Paradise of Light), On The Spot (OTS):  Rp100.000,-Harga Tiket Terusan 1 (6 Wahana Gratis + Paradise of Light + Magic Journey + Bumper Cars), On The Spot (OTS): Rp130.000,-Harga Tiket Terusan 2 (6 Wahana Gratis + Paradise of Light + Magic Journey + Bumper Cars + Roemah Hantu 147 + Museum Ganesya + Adventure Land), On The Spot (OTS): Rp180.000,-

Beragam keseruan yang ada di Malang Night Paradise siap menghibur pengunjung yang datang. Jangan lupa ajak orang tersayang untuk ikut merayakan momen ‘Imlek Fortune Angpao’. Nikmati beragam pertunjukan spesial. For More Information, silahkan kunjungi akun Instagram kami di @malangnightparadise dan juga HotLine kami di WhatsApp (0811-4252-5252). (windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *