Ribuan Gen Z dan Milenial Mojokerto Pemuda Majapahit Ikrar Dukung Prabowo-Gibran

 

 

 

 

 

Foto: Pengurus Gerindra dan ribuan Pemuda Majapahit ikrar dukungan Prabowo-Gibran

Indonewsdaily.com, Mojokerto — Ribuan milenial dan gen Z yang mengatasnamakan Pemuda Majapahit mengemakan ikrar mendukung paslon nomor 2 pasangan Prabowo-Gibran.

Ribuan Pemuda Majapahit ini menilai jika sosok Gibran mewakili generasi muda dalam kontestasi Pilpres 2024.

Ikrar dukungan Pemuda Majapahit ini disaksikan langsung oleh sejumlah petinggi Partai Gerindra di pelataran Warung Surodinawan, Mojokerto, Rabu (7/02/2024). Petinggi partai nomor 2 yang hadir tersebut yakni Ketua DPC Gerindra Kabupaten Mojokerto, Hidayat, ketua DPC Gerindra Kota Mojokerto, Moch. Harun, ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad dan Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Moch. Irfan Yusuf.

“Alasan kami mendukung paslon nomor 2 adalah karena Gibran. Ada sosok muda yang mewakili anak-anak muda gen z disana. Oleh sebab itu kami mendukung dan berjuang memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran,” kata koordinator Pemuda Majapahit, Teguh Sulaksono.

Acara ikrar selain diisi penyampaian visi misi, acara juga dimeriahkan dengan flash mob Joget Gemoy yang diikuti ribuan peserta. Dan acara budaya karawitan dengan senandung Mas Kumambang yang keseluruhannya dimainkan anak-anak milineal.

Teguh menilai program kerja paslon nomor 2, realistis. “Salah satu program beliau yakni menuju Indonesia Emas, dan kami yakin bisa terwujud, ” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Mojokerto, Hidayat mengatakan jika sosok Gibran adalah adalah muda, tahu apa yang diinginkan anak muda.

“Kami yakin anak muda akan mampu mengantarkan bangsa ini untuk masa jayanya bangsa 20-30 tahun mendatang,” katanya.

Anggota DPRD Provinsi Jatim itu memuji Prabowo. “Mengapa memilih Prabowo-Gibran, pak Prabowo mencintai anak muda. Visi misi pandangannya untuk anak-anak muda. Beliau orang tua yang memahami anak muda,” tandasnya.

Senada dengan Hidayat, ketua DPC Gerindra Kota Mojokerto, Moch. Harun mengaku bersyukur atas dukungan anak-anak muda tersebut. “Kami bersyukur deklarasi ini menambah kekuatan suara partai dan pak Prabowo-Gibran. Sejauh ini data menunjukkan hasil lembaga survei menunjukkan suara Prabowo-Gibran sudah menyentuh 56,7 persen. Apalagi ada dukungan dari Pemuda Majapahit akan mengangkat lagi sampai 67 persen di Mojokerto,” ucapnya.

Hadirnya dukungan ini disambut positif oleh ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad. “3 tahun lalu berdasarkan survei hanya 22 persen saya mau berbicara politik. Sedangkan 78 persen sebaliknya. Karena dalam pandangan mereka politik itu keras dan kejam. Tetapi hari ini kita buktikan politik itu menyenangkan. Kalau ada yang mengajak berantem kita jawab sorry yeee.., ” katanya.

“Saya sampaikan, lanjutnya, kepada jajaran partai bahwa anak-anak muda bukanlah yang apatis terhadap politik. Tetapi di tangan merekalah politik akan diperbaiki dan menyenangkan,” tukasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *