Marhaban Ya Ramadhan “Ngalam Kompak”Jalin Silahturahmi bersama Warga Kota Malang.

Abah Tabrani SH saat menyerahkan bantuan kepada anak-anak desabilitas kota Malang jelang Ramadhan 1445H

indonewsdaily.com, Malang-Dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan 1445 H “Ngalam Kompak” mengadakan acara silahturahmi bersama (Kapota Malang) Komunitas Pengemudi Ojol (ojek online), komunitas pengemudi angkot (KompaK), serta penyandang desabilitas untuk besinergi serta membangun silahrurahmi.

Acara ini diselanggarakan di Pos Aspirasi Ngalam Kompak jalan Pulisari no 24, Gading Kasri, Kecamatan Klojen. pada hari Sabtu 9 Maret 2024 dimulai pukul 12:00 wib.

Dalam kesempatan ini dihadiri pula oleh tokoh kota Malang Tabrani. SH untuk memberikan wejangan serta berbagi pengalaman untuk di sampaikan.

Ia mengatakan bahwa Ramadhan adalah moment penting untuk bersilahturahmi antar sesama sebelum menunaikan ibadah puasa pekan depan.

“Kita sebagai manusia tak lupa untuk
berbagi kepada dulur, sahabat, semua yang ada di Malang selain bersilahturahmi dan saling memaafkan, sekali lagi Ngalam Kompak mengadakan acara ini adalah tidak ada maksud apa-apa selain berbagi dan dalam kesempatan yang baik ini saya ucapkan Marhaban ya Ramadhan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H kapan di mulainya kita tunggu bersama-sama dari Kemenag kemungkinan hari senin malam di umumkan kapan di mulainya,” ungkapnya.

Disisi lain Tokoh kota Malang ini menyampaikan hal-hal yang perlu dikembangkan dan di angkat serta di jaga terkait potensi yang ada dikota Malang.

“Seperti contoh kita hidupkan kawasan Heritage yang sempat mati akhirnya bisa menarik wisatawan untuk berkunjung, karena ini adalah destinasi wisata kita yang harus di jaga dan kembangkan bersama, selain kota Malang sebagai salah satu kota Pendidikan terbesar di Indonesia, dan kota penuh dengan budaya pariwisatanya, terakhir kota industri. Maka dari itu ayo mana lagi yang harus kita hidupkan kembali destinasi kota Malang yang memang perlu di bangkitkan kembali,” ujarnya (9/3/2024).

Selanjutnya Tabrani SH menyampaikan harapan untuk Malang kedepan melalui diskusi serta sarasehan dan berbincang-bincang santai bersama peserta yang hadir, harapan yang berhasil disimpulkan yakni kota Malang adalah kota wisata dan budaya  dan salah satu kota pendidikan terbesar di indonesia sehingga potensi yang ada di kota Malang bisa terakomodir simplenya bagaimana kota Malang kedepan (win).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *