Menuju Surabaya, Banteng Kabupaten Probolinggo Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Kader Banteng Kabupaten Probolinggo saat berada di Surabaya untuk bertemu Ganjar Pranowo capres PDI Perjuangan.

Indonewsdaily.com, Probolinggo – Semarak dan spirit memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 terus dilakukan berbagai pengurus DPC. Salah satunya Kabupaten Probolinggo yang pada Sabtu, (06/05/2023) kompak menuju Surabaya.

Puluhan kader Banteng Kabupaten Probolinggo begitu antusias menuju Surabaya guna menyambut Ganjar Pranowo. Bahkan, komitmen itu dijelaskan tidak hanya kedatangan ke Surabaya.

Menggunakan seragam partai, para kader Banteng Kabupaten Probolinggo kompak menyiapkan diri menuju Surabaya. Menggunakan kendaraan hiace, mereka seolah tak sabar hendak bertemu Ganjar Pranowo.

“Hari ini pengurus baik DPC dan PAC serta perwakilan Ranting datang ke Surabaya menyambut calon presiden yang diusung PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo,” jelas Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo, Edi Susanto.

Ia menjelaskan, kader Banteng Kabupaten Probolinggo siap memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Atas hal itu, konsolidasi dan koordinasi terus dilakukan.

“Koordinasi dan konsolidasi terus dilakukan, baik oleh struktural maupun diluar. Termasuk peran 3 pilar partai, fraksi maupun Kepala Daerah,” jelasnya.

Atas hal itu, pihaknya akan terus menghimpun kekuatan agar Ganjar Pranowo terus dikenal oleh masyarakat Kabupaten Probolinggo. Termasuk rencana mendirikan posko pemenangan Ganjar Pranowo.

“Sekali lagi para kader harus terjun langsung mengenalkan Ganjar Pranowo kepada masyarakat. Namun disamping itu, jangan lupa Pileg 2024 juga tidak dikesampingkan agar target perolehan kursi juga kita raih,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Ganjar Pranowo saat ini mengunjungi dan menyapa kader PDI Perjuangan di Surabaya pada Sabtu (06/05/2023). Pada pagi hari, Ganjar bakal mengikuti rapat konsolidasi kader PDI Perjuangan se-Jawa Timur di Hotel Shangri-La Surabaya.

Kemudian, berlanjut meresmikan Posko Gotong Royong di Jalan Pandegiling nomor 223, Kota Surabaya. Sekitar pukul 12.00 WIB, Ganjar Pranowo akan berada di Balai Pemuda, Jalan Gubernur Suryo untuk bertemu dan menyerap aspirasi para pelaku UMKM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *