MJ Project Tampil Memukau Di The Plane Cafe

Personil MJ Project.

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Band bergenre Rock asal Kota Malang ini konsisten membawakan lagu lagu Rock Clasik era 80-90 an.

Owner The Plane Mr Joko mengatakan kepada awak media bahwa pihaknya sengaja mengkonsep cafe nya sebagai cafe musik yang ada di kota Malang.

“Kami sajikan musik di setiap harinya di The Plane ini,selain saya suka musik kami juga akan berperan dalam membangkitkan kembali musik yang ada di kota malang ini,”katanya

MJ Project yang di gawangi oleh Andreas (drum), Olis(guitar), Amir(vokal), Bayek (bass), Dan Candra pada Keyboard, Mereka perform di The Plane seminggu sekali.

“Kami sangat berterima kasih kepada pak Joko selaku owner The Plane yang telah memberikan wadah bagi kami untuk berkreasi di sini, Karena kota Malang sebagai barometer musik harus dikembalikan pada marwahnya” ucap Andres perwakilan dari band Mj Project setelah jeda performnya. (21/8/2023)

The plane sendiri terletak di jalan Sukarno Hatta no 10 A tepatnya di sebelah monumen pesawat terbang, buka mulai pukul 16:00 sampai 00:00 WIB,

Mr Joko sendiri menyampaikan bahwa The Plane adalah sebuah wadah pemusik dan musisi.

“Jadi silahkan kesini sambil ngopi santai kami berkonsep Beerhouse dan Cafe yang menyediakan makanan khas dari the plane, Banyak sekali band yang main di sini silahkan pilih jadwalnya mulai Senin hingga Minggu atau bisa lihat di IG atau di medsos kami yakni theplane.cafe,” ungkapnya. (windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *