Momen Imlek Dengan Horison Culinary Night Festival

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Sambut Tahun Baru Cina (Imlek) yang sebentar lagi akan dirayakan oleh etnis Cina yang sudah menyatu dengan budaya-budaya di Indonesia. Maka pada momen tersebut yang akan siap dimeriahkan,di Horison Hotels Group,akan menyajikan acara spesial untuk menyambut tahun kelinci air.

Momen tersebut bekerjasama dengan Horison Trunojoyo Batu, Horison Hotels Group menghadirkan bertajuk Horison Culinary Night Festival.

Menurut Naya O. Permataputri selaku Corporate Marketing & Communications Horison Hotels Group menjelaskan, bahwa tidak hanya menu khas imlek saja, tapi nantinya para pengunjung juga dapat merasakan makanan nusantara yang dihadirkan oleh seluruh chef unit jaringan Horison Hotels Group.

“Rencananya, kegiatan acara akan digelar pada 23 Januari 2023, tentunya akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan untuk anda bersama orang-orang terdekat saat pergantian tahun, karena pada event ini pecinta kuliner dapat mencicipi berbagai menu khas nusantara,” terangnya kepada awak media, Rabu (18/1/2023).

Dirinya juga mengungkapkan, berbagai menu-menu kuliner dapat di nikmati pengunjung, mulai dari menu Ayam Kuah Andaliman khas Sumatera, hingga Papeda Cocondao khas Papua dapat dinikmati all you can eat.

“Ditambahkan pula, selain itu pengunjung juga akan disajikan pertunjukan live music, street magician, dan berbagai booth mini games.
Menurutnya, dalam event ini juga anak-anak mulai dari umur 4 hingga 17 tahun dapat menunjukkan bakatnya, khususnya bakat di dunia modelling pada Kids Sincia Fashion Show.

“Nantinya pengunjung dapat menikmati kemeriahan malam tahun baru cina ini dengan harga Rp 128 ribu nett/pax. Dan pengunjung dengan minimal 4 pax akan mendapatkan harga khusus, yaitu cukup dengan Rp 400 ribu nett/4 pax, anda dapat memeriahkan perayaan dengan istimewa,”urainya.

Sekilas tentang PT. Metropolitan Golden Management berdiri pada 22 Mei 2003, PT Metropolitan Golden Management telah berkembang dengan cepat dan saat ini mengelola 57 unit jaringan Horison Hotels Group di Indonesia.

Disisi lain,PT. Metropolitan Golden Management berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, melalui beberapa kategori hotel seperti,
– Horison Ultima: bintang 4.
– Horison, Aziza, Arcadia, ERBE (Recovery. Business): bintang 3.
– Horison Inn, @HOM, Horison Express (Horex): bintang 2.

Yuk! Tunggu apa lagi? Pemesanan Horison Culinary Night Festival dapat dilakukan dengan menghubungi nomor WhatsApp 0811530978 atau 08197273 666.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @horisonhotelsgroup.
Jalan RS. Fatmawati Raya 100 F Cilandak Jakarta, Indonesia.
www.myhorison.com (wn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *