Ning Ita: Mari Bersinergi Membangun Kota Mojokerto

Jawa Timur110 Views

 

Foto: Walikota Mojokerto Ika Pusputasari saat menghadiri natal melalui daring.

Indonewsdaily.com, Mojokerto — Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari hadir secara daring perayaan natal bersama yang digelar Badan Musyawarah Agama (BAMAG) Kota Mojokerto pada Selasa (17/1/2023) malam.

Perayaan natal yang diikuti ratusan umat kristiani se-Kota Mojokerto ini digelar di GBI Rock, Jl. Mojopahit No.139, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Dalam kesempatan ini, wali kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut mengajak seluruh masyarakat termasuk umat kristiani untuk bersama-sama, bersinergi membangun Kota Mojokerto tercinta.

“Mari kita kuatkan sinergi kita, mari kita terus bergandengan tangan untuk membangun kota kita. Karena dengan sinergilah apa yang menjadi cita-cita bersama bisa kita wujudkan,” ungkapnya.

Tak lupa, Ning Ita yang saat ini diketahui sedang menghadiri Rakornas Kepala Daerah di Kabupaten Bogor Jawa Barat tersebut, kembali mengucapkan selamat merayakan natal dan berbahagia bagi seluruh umat kristiani.

“Selamat merayakan natal sekali lagi, selamat berbahagia semuanya, terima kasih seluruh pendeta, seluruh jemaat yang sudah berdoa untuk kesejahteraan dan kemajuan Kota Mojokerto ke depan,” ucapnya.

Selain Ning Ita, turut hadir secara langsung di GBI Rock, Sekretaris Daerah Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta sejumlah tokoh dari berbagai agama. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *