Money Heist Versi Korea Akan Tayang di Tahun 2022

Indonewsdaily.com – Money Heist versi Korea akan resmi tayang pada tahun 2022 mendatang. Jadwal tersebut diumumkan oleh Park Hae-soo yang akan berperan menjadi karakter Berlin dalam Money Heist versi Korea, melalui video pendek yang dibagikan Netflix Indonesia ke media sosial mereka pada Selasa (7/12) malam.

“Kami tidak sabar ingin mempersembahkan bagi kalian Money Heist versi Korea pada tahun 2022,” ujar Park Hae-soo dalam video tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga berterima kasih terhadap Pedro Alonso lantaran telah mengirimkan topeng spesial yang diketahui menjadi ciri khas dari geng perampok pada serial Money Heist.

Pedro Alonso adalah aktor yang berperan menjadi Berlin dalam serial original berjudul La Casa de Papel tersebut.

Park Hae-soo mengungkapkan jika Money Heist versi Korea nantinya juga bakal memiliki topeng yang spesial. Ia pun mengaku tidak sabar untuk mengirimkan topeng spesial versi Korea tersebut untuk Pedro.

“Ketika kami menunjukkannya di awal tahun depan, aku akan memberikan satu kepada Pedro,” kata Park Hae-soo.

Park Hae-soo juga mengaku begitu terhormat dapat ikut terlibat dalam proyek Money Heist versi Korea. Ia meyakini hal yang sama juga turut dirasakan oleh seluruh pemain yang membintangi serial tersebut.

Oleh sebab itu, ia berharap Money Heist versi Korea dapat memperoleh dukungan dan cinta, sama halnya seperti Money Heist yang telah ditayangkan sekitar lima tahun terakhir.

“Aku berharap Money Heist versi Korea juga memperoleh cinta serta dukungan kalian,” tuturnya.

Salam spesial dari Park Hae-soo buat kita semua yang penasaran sama Money Heist versi Korea. pic.twitter.com/ltEsivBCyl

— Netflix Indonesia (@NetflixID) December 7, 2021

Money Heist versi Korea akan memiliki sebanyak 12 episode dan secara keseluruhan akan disutradarai oleh Kim Hong-sun yang sebelumnya pernah mengarahkan deretan drama misteri thriller, antara lain The Guest (2018), Black (2017), Voice (2017), Pied Piper (2016), hingga Liar Game (2014).

Sementara itu, naskah dari Money Heist Korea sendiri akan ditulis oleh Ryu Yong-jae yang sebelumnya pernah menulis naskah untuk serial My Holo Love (2020), Psychopath Diary (2019), Pied Piper (2016) dan Liar Game (2014).

Money Heist versi Korea akan berlatarkan di Semenanjung Korea dan menampilkan kehebatan seorang genius dengan para pencuri, yang memiliki beragam kemampuan serta kepribadian dalam melakukan aksi pencurian besar-besaran.

“Selama bertahun-tahun, konten Korea sama seperti La Casa de Papel yang sudah menembus batas dan berhasil menarik perhatian penonton global melalui kisah dan budayanya yang unik,” kata sutradara asli serial Money Heist, yaitu Alex Pina.

Rencana terkait pembuatan ulang Money Heist versi Korea sendiri telah beredar sejak Juni 2020. Kabar pembuatan ulang Money Heist versi Korea juga disambut baik oleh netizen Negeri Gingseng tersebut.

Mereka tidak sabar untuk segera menyaksikan seberapa jauh inti cerita yang dipertahankan maupun yang diubah sesuai dengan kehidupan di Korea.

 

Berikut merupakan daftar pemain Money Heist versi Korea:

Professor: Yoo Ji-tae

Berlin: Park Hae-soo

Tokyo: Jun Jong-seo

Moscow: Lee Won-jong

Denver: Kim Ji-hoon

Nairobi: Jang Yoon-ju

Rio: Park Jung-woo

Helsinki: Kim Ji-hun

Oslo: Lee Kyu-ho

 

The Task Force

Seon Woo-jin: Kim Yun-jin

Cha Moo-hyuk: Kim Sung-o

 

The Hostages

Cho Young-min: Park Myung-hoon

Youn Mi-sun: Lee Joo-bin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *