Netflix Beri Bocoran Serial Money Heist Asal Spanyol Akan Diadaptasi Menjadi Drama Korea

  • Whatsapp
Sumber foto : dok. Netflix

Indonewsdaily.com – Menyusul keberhasilan Money Heist, Netflix pun resmi akan mengadaptasi serial asal Spanyol tersebut sebagai drama Korea. Akhirnya, Netflix pun mengumumkan judul resmi sekaligus memberi bocoran tentang visual perdana.

Bertajuk Money Heist: Korea – Joint Economic Area, serial ini masih akan mengikuti seorang ahli strategi beserta krunya dimana adalah para pencuri kelas kakap. Mereka bakal menjalankan percobaan perampokan yang belum pernah terjadi sebelumnya pada Semenanjung Korea.

Read More

Beragam kejutan akan menanti seiring dengan tim ini menjalankan aksi penyanderaan serta akan menghadapi banyak tantangan rumit. Pada teaser spesial yang dirilis, penonton bisa menyaksikan sosok sang Profesor yang bakal diperankan oleh Yoo Ji Tae.

Ia tengah berdiri di hadapan sebuah dinding yang dipenuhi debgan topeng-topeng unik, termasuk topeng tradisional Korea serta topeng Salvador Dali yang dipakai di dalan serial aslinya. Ketika tangannya terjulur untuk mengambil sebuah topeng, adegan pun kemudian berganti.

Sehingga, para penonton pun masih dibuat penasaran. Topeng apa yang bakal digunakan oleh Profesor Cs untuk melakukan aksinya?

Tidak hanya itu, para penonton juga akan ditunjukkan sosok Seon Woojin (Kim Yunjin), yaitu merupakan pemimpin tim Negosiasi Krisis. Visual memukau dari kedelapan anggota perampok, diantaranya Berlin (Park Hae Soo), Tokyo (Jun Jong Seo), Moscow (Lee Won Jong), Denver (Kim Ji Hun), Nairobi (Jang Yoon Ju), Rio (Lee Hyun Woo), Helsinki (Kim Ji Hoon), hingga Oslo (Lee Kyu Ho) juga semakin membuat penonton menantikan serial Money Heist: Korea – Joint Economic Area.

Sebelumnya, Park Hae Soo telah menyapa penggemar dengan memperkenalkan diri menjadi sosok Berlin. Ia juga mengatakan versi Korea Money Heist akan memakai topeng yang tidak kalah spesial.

“Dalam versi Korea dari Money Heist, kami juga akan menggunakan masker spesial yang seperti ini. Tahun depan, pada saat masker tersebut terungkap, saya juga akan mengirimkan hadiah ini terhadap Pedro. Saya begitu senang dan merasa terhormat dapat tampil di versi Korea dari serial luar biasa ini. Juga dipercaya untuk tampil menjadi Berlin,” ungkapnya.

Hingga saat ini masih belum terdapat tanggal pasti mengenai kapan serial ini akan ditayangkan. Namun, Netflix menegaskan bahwa Money Heist: Korea – Joint Economic Area akan ditayangkan pada tahun 2022 ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.