Naskah Serial Lupin 3 Sedang Dalam Proses Pengerjaan

Indonewsdaily.com – Musim ketiga dari serial Lupin dikabarkan sedang memasuki tahap penulisan naskah. Aktor Omar Sy yang berperan sebagai karakter Assane Diop dalam serial tersebut mengaku memiliki banyak ide cerita yang dapat dieksekusi pada musim terbaru serial Lupin.

“Sekarang kami tengah membicarakan hal tersebut. Kami mempunyai banyak ide dan hal yang ingin kami lakukan dan sampaikan, tetapi kami masih dalam proses penulisan (skenario),” kata Omar sebagaimana yang diberitakan oleh Entertainment Weekly pada awal Juli 2021.

Sebelumnya, layanan streaming Netflix memastikan bahwa Lupin akan berlanjut pada musim ketiga. Kabar tersebut mereka sampaikan pada 8 Juni 2021 lalu, tiga hari sebelum perilisan musim kedua serial Lupin.

Lupin adalah serial yang terinspirasi dari karakter Arsen Lupin karya novelis Maurice LeBlanc. Sosok Assane dikisahkan sebagai penggemar dari Lupin sehingga meniru berbagai triknya untuk melakukan balas dendam.

Pada musim keduanya, Assane berhasil membalaskan dendamnya kepada Hubert Pellegrini yang menjebak ayahnya, yaitu Babakar Diop, sampai masuk penjara. Bahkan ia berhasil untuk membuat Hubert ditangkap oleh polisi.

Assane langsung melarikan diri usai dirinya berhasil melakukan balas dendam. Ia kemudian menyempatkan diri untuk bertemu dengan mantan pacarnya, yaitu Claire, dan juga anaknya, Raoul, di sebuah jembatan. Musim kedua serial ini pun berakhir dengan open ending.

Lebih lanjut, Omar mengungkapkan bahwa dalam buku, Lupin dikisahkan memiliki banyak kaki tangan. hal tersebut serupa dengan Assane pada musim kedua pada saat ia mendapat bantuan dari sahabatnya sejak kecil, yaitu Benjamin Ferel, dan seorang polisi bernama Youssef Guedira.

Menurutnya, akan menjadi hal yang menarik apabila Assane memiliki lebih banyak kaki tangan pada musim mendatang. Terlebih, Assane hanyalah seorang dalang dari sebuah trik yang membutuhkan bantuan dari orang lain.

“Kamu tidak dapat melakukannya sendiri, kamu membutuhkan orang lain. Ini juga merupakan salah satu keahliannya, untuk mengajak orang bersamanya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *