Launcing channel YouTube Ebes Music Production di hall Paradiso Kepanjen, Malang. (15/7/2022).

Orbitkan Penyanyi Asli Malang, Ebes Music Production Juga Promosikan Wisata Malang Raya


Indonewsdaily.com, Malang – Launcing channel YouTube Ebes Music Production yang mengusung lagu perdananya berjudul “Bendungan Karangkates” berlangsung meriah di hall Paradiso Kepanjen, Malang pada Jumat malam (15/7/2022).

Lagu karangan Harvi & ebes Peni Suparto tersebut dinyanyikan oleh penyanyi asal Malang, Yofi Syahputri duet dengan Harvi. Debut ini dikemas berupa konten video apik yang pengambilan gambarnya sesuai lokasi dalam lagunya.

Channel YouTube EBES MUSIC PRODUCTION sekaligus memperkenalkan penyanyi Yofi Syahputri. Ebes music production adalah channel youtube berisi konten music pop jawa dangdut yang di gagas Ebes Peni Suparto selaku Eksekutif produser.

Ebes Peni Suparto mengatakan Channel youtube EBES MUSIC PRODUCTION dibuat dalam rangka meramaikan blantika musik dangdut Indonesia, dan utamanya mewadahi penyanyi muda berpotensi Malang Raya, yang ingin menyalurkan bakatnya di bidang menyanyi dangdut profesional. Selain itu juga mengangkat ikon pariwisata di Malang.

“Yang saya lihat, di Malang Raya ini kan masih belum ada penyanyi pop jawa dangdut, nah saya ingin mewadahi musisi muda,” kata pak Peni. Yofi Syahputri dan Harvi adalah musisi sebagai pembuka di youtube Channel EBES MUSIC PRODUCTION.

Selain merilis Channel YouTube EBES MUSIC PRODUCTION, juga sekaligus memperkenalkan penyanyi Pendatang baru Yofi Syahputri yang siap bersaing di kancah musik nasional.

Yofi Syahputri adalah penyanyi muda berbakat asal Malang. Suara merdunya siap memberikan warna di blantika musik dangdut Indonesia. Di channel YouTube EBES MUSIC PRODUCTION ini Yofi menyanyikan lagu BENDUNGAN KARANGKATES yang di ciptakan Ebes Peni Suparto dan Harvi Prasetyo.

Sementara pionir berdirinya Ebes Music Production mengatakan akan mendukung bangkitnya talenta musik dari Malang Raya. Ikon-ikon khas Malang akan ditampilkan dalam pembuatan video klip lagu.

“Ini juga akan mendukung pariwisata di Malang Raya. Antara musik dan dunia wisata saling bersinergi,” lanjutnya.

Lagu dengan sentuhan campursari – pop dangdut tersebut dikemas berupa video klip yang mengusung tema asmara galau. Ungkapan hati seorang gadis (diperankan penyanyi cewek) yang sedih ditinggal kekasihnya yang kecantol wanita lain. Janji setia tinggallah janji. Dengan berurai air mata gadis berbalik menjauhi pacarnya yang sedang pamer kemesraan dengan gandengan barunya.

Lokasi pengambilan klip di Bendungan Karangkates. Pesona tempat bernuansa wisata yang terletak di perbatasan Malang – Blitar tersebut cukup indah. Bendungan besar, hamparan air tenang, bukit berkabut dan rimbunan pohon hijau di ufuk senja mendukung konten-konten romantis anak muda yang memorable. **

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *