Paranormal Kontroversi Mbak You Meninggal Dunia

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Paranormal Mbak You dikabarkan meninggal dunia hari ini. Baru dilarikan ke Rumah Sakit satu jam lalu, nyawa paranormal kenamaan itu tak tertolong lagi, Kamis ( 1/7)

Paranormal yang meramal dirinya kapan dirinya meninggal dunia , yang pengakuannya pernah di beberkan dalam sebuah podcast yang ia lakukan bersama Denny Darko.

“Jadi Mbak You tahu kapan akan meninggal?” tanya sang magician, dikutip Suarabogor.id dari Terkini.id -jaringan Suara.com, dari Kabarbesuki, Senin (21/6/2021).

Tak perlu menunggu lama, Mbak You pun menjawab bahwa dirinya memang mengetahui kapan akan meninggal.

“Iya, saya tahu, dan meninggalnya di umur (sensor) karena sakit,” jawab Mbak You.

Kabar meninggalnya Mbak Yu dibenarkan oleh tim YouTubenya, Yan Pratama Adhi. Namun Adhi belum mengetahui apa penyebabnya.

Namun, untuk penyebab kematiannya, Adi mengaku belum mendapat info lanjutan. Sebab, rumah sakit belum menyampaikan pernyataan resmi.

“Kalau penyebab kematiannya gue belum dapet rilis resmi dari RS premier bintaro apakah covid atau penyakit bawaan lainnya,” jelasnya.

Saat ini, jenazah Mbak You masih di rumah sakit dan siap untuk dimandikan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di tanah lahirnya di Salatiga.

“Posisinya mau dimandikan dan langsung dibawa ke Salatiga. Tim (YouTube Mbak You) juga tidak ada yang merapat ke kantor atau premiere jadi kami bener-bener biar keluarga yang dampingi karena untuk kebaikan temen-temen semua. Sementara itu,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *