Peduli Korban Bencana Banjir, Perumda Tugu Tirta Salurkan Bantuan & Suplai Air

Indonewsdaily.com, Malang – Perumda Tugu Tirta ikut tergerak dalam memberikan Bantuan kemanusiaan untuk warga yang tertimpa musibah banjir bandang di Malang Selatan.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, M Nor Muhlas S.Pd, MSi. Mengatakan manajemen dan keluarga besar Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang tergerak untuk mengirimkan bantuan dengan menerjunkan layanan truk tangki untuk memasok suplai air bersih ke wilayah terdampak mulai Rabu hingga Sabtu (23/10/2022).

“Dalam situasi bencana seperti itu, akses air bersih menjadi salah satu kebutuhan primer yang sangat dinantikan. Kami berharap bantuan yang kami salurkan benar-benar tepat sasaran dan bermanfaat bagi saudara-saudara kami di sana,” ungkap Muhlas, Senin (24/10/2022).

Layanan tangki disalurkan ke sejumlah lokasi, salah satunya ke Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Seluruh pegawai hingga jajaran Direksi Perumda Tugu Tirta sebelumnya juga menggalang dana guna disalurkan kepada korban banjir.

Banjir bandang yang terjadi awal pekan kemarin paling parah melanda Malang Selatan, terutama di sembilan kecamatan. Diantaranya Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Bantur, Gedangan, Pagak, Donomulyo, Ampelgading, Dampit, Kalipare dan Tirtoyudo. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *