Pemdes Sekarpuro Malang Upacara Agustusan Bersama Veteran

Indonewsdaily.com, Malang -Pemerintah Desa Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, melaksanakan Upacara Kemerdekaan RI yang ke-77 bersama Veteran. Upacara berlangsung di halaman SDN Sekarpuro, (17/8/2022).

Kepala Desa Sekarpuro, Sulirmanto, yang juga bertindak sebagai inspektur upacara mengajak masyarakat untuk melaksanakan kegiatan ini dengan tujuan agar mengenang kembali ke masa lalu, di mana para pejuang serta pahlawan yang tidak mengenal lelah

“Maka dari itu, di sini kami mengajak seluruh warga, khususnya warga Desa Sekarpuro untuk saling bersatu, bahu-membahu agar persatuan dan kebangsaan kita semakin kuat. Karena kemerdekaan ini bukan milik golongan, tapi juga milik masyarakat,” ujarnya.

Selain itu Sulir berharap Kepada semuanya untuk mengisi kemerdekaan ini dengan mengikuti apa yang dianjurkan oleh pemerintah, “Agar Indonesia bisa maju, mari kita mengikuti dan menaati apa yang diperintahkan pemerintah.” tambahnya

Upacara berlangsung dengan khidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang diikuti peserta dari perwakilan berbagai unsur di desa, seperti Linmas, BPD, LPM, PKK, Ormas dan Tokoh Agama dan tokoh masyarakat. (win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *