Kondisi korban pasca terlindas truk sebelum dievakuasi.

Pemotor Honda Mio Meregang Nyawa Ditempat Pasca Terlindas Truk Gandeng

Indonewsdaily.com, Malang – Diduga terburu buru dan ingin sampai tujuan, seorang pengendara Yamaha Mio N 4407 HG dikabarkan meninggal dunia pasca kecelakaan terlindas Truk di Jalan Raya Bugis Dusun Boro Bugis Desa Saptorenggo Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, Rabu (1/6) siang.

Peristiwa ini diketahui sekitar pukul 11.45 WIB tepatnya didepan Depot Nikmat 2 dan identitas pengendara motor Yamaha Mio bernama Joko Suwarno (42) warga Dusun Bugis Krajan RT. 04 RW. 02 Desa Saptorenggo Kecamatan Pakis.

“Tadi korban berpamitan hendak beli tiket pesawat ke Bandara Abdulrahman Saleh untuk tujuan ke Kalimatan.” terang Siti tetangga korban sekaligus teman satu sekolah di SD pada Indonewsdaily com saat dilokasi.

Ditambahkan Siti, teman saya itu (Suwarno, red) bekerja sebagai pelaut (pelayaran) yang kantornya ada di Kalimantan.

“Saat hendak beli tiket, persis depan warung jualan tempat saya korban alami kecelakaan terlindas truk yang berjalan satu arah.” Imbuhnya.

Kanit Satlakalantas Polres Malang, IPTU Sunarko mengatakan, peristiwa ini diketahui sekitar pukul 11.45 WIB, saat itu korban yang mengendarai Yamaha Mio meluncur dari arah barat ketimur dari rumahnya. Sesampai di lokasi -+ 500 meter, motor yang kendarai korban diduga mendahui truk dengan nopol N 8123 ED yang dikemudikan Adi Triyo Cahyono (28) warga Desa Gunung Jati Kecamatan Jabung Kabupaten Malang, yang berjalan searah dengan korban.

“Korban diduga menyalip Truck Gandeng Mitsubishi No. Pol. N-8123-ED disebelah kanan namun pada saat menyalip kurang menjaga jarak aman sehingga motor yang dikendarai korban hilang kendali dan menabrak samping kanan bak Truck Gandeng Mitsubishi.” jelas Sunarko saat dikonfirmasi Indonewsdaily.com, Rabu (1/6) sore.

Ditambahkan Sunarko, akibatnya korban terjatuh kekiri dan terlindas roda belakang sebelah kanan.

“Korban mengalami luka dikepala dan meninggal dunia dilokasi kecelakaan. Selanjutnya jenasah korban langsung dievakuasi ke kamar jenasah RSSA Kota Malang untuk dimintakan Visum.” imbuhnya.

Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan dulu sebagai bukti penyelidikan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *