Pemuda Pancasila MPC Minahasa Utara Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat yang Sedang Isoman

Indonewsdaily.com, Minahasa Utara – Pemuda Pancasila MPC Minahasa Utara melakukan penyaluran bantuan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan isoman, Senin (2/8/2021).

Dengan semangat “Topang Birman”, Ormas Pemuda Pancasila merealisasikan ajuran dan petunjuk dari Ketua MPO Pemuda Pancasila Minahasa Utara yang juga menjabat sebagai Bupati Minahasa Utara Joune Ganda yang akrab di panggil JG.

Arahan yang di sampaikan kepada Ketua Pemuda Pancasila MPC Minahasa Utara Joutje Dengah, segera di laksanakan dan di jalankan di Kecamatan Kema dan Kecamatan Kauditan. “Kita sedang melawan COVID-19. Kita sedang berjuang bersama agar Minahasa Utara Dan Negeri Indonesia ini normal kembali. Maka sudah sepantasnya Kita semua tidak menutup mata Dan berdiam diri saja. Jadi kita harus membantu sesama” ujar Joutje.

Uche sapaan Jaoutje berharap, penyaluran bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, terlebih di masa PPKM ini.

Sementara itu Ketua Pemuda Pancasila PAC Kema Sendow Maramis Wantania juga menyambut baik bantuan tersebut. Endow juga berharap bantuan ini dapat di pergunakan sebaik baiknya.

“Program Topang Birman seperti ini harus di ikuti oleh banyak lapisan masyarakat. Bukan hanya Ormas saja atau pemerintah, melainkan dapat di lakukan oleh semua masyarakat. Dengan melihat tetangga sebelah yang sedang Isoman, kita Bantu tanpa harus berharap bantuan dari pemerintah” jelas Endow

Penyaluran bantuan di Kecamatan Kema dan Kecamatan Kauditan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan serta Hukumtua Desa Kema 1 Royke Keleyan.

Sebanyak 12 Paket telah disalurkan dengan baik kepada penerima bantuan yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri. Harapan Wakil Ketua Pemuda Pancasila MPC Minahasa Utara, Brando Pangemanan. “Semoga lekas beraktifitas dan pulih kembali bagi yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri dan mari kita taati semua program pemerintah baik 5M, PPKM serta kebijakan lainnya, agar today perekonomian dapat berjalan normal kembali,” tutup Brando. Nando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *