Viral Video CCTV Rekam Aksi Suami Istri Curi Perhiasan di Toko Emas Gondanglegi

Indonewsdaily com, Malang- Sepasang suamu istri nekad melakukan pencuriam di toko emas Mandiri Gondanglegi. Dalam menjalankan aksinya itu terekam CCTV dan viral di medsos Facebook grup rombengan Gondanglegi, Senin (2/8/2021).

Video aksi pencurian perhiasan di toko emas yang berada di pasar Gondanglegi tepatnya di jalan Gajahmada dusun Krajan Desa Gondanglegi Wetan Kecamatan Gondanglegi dan terekam CCTV dengan durasi 2 menit 50 detik menjadi viral setelah diunggah oleh pemilik akun bernama Hafidz Kamay

Dalam rekaman CCTV tampak pelaku perempuan meminta karyawan toko emas untuk mengeluarkan beberapa gelang perhiasan yang akan dipilih untuk dibelinya , sementara sang pria yang diduga suaminya ikut disebelahnya.

“Saat karyawan mengeluarkan beberapa gelang perhiasan, pelaku perempuan menunjukan ke suaminya dan saat karyawan lengah pada menit 1 detik 52 dua gelang sudah berpindah ketangan kiri si pria tadi,” ucap Hafids.

Ditambahkan Hafids, saat pelaku hendak memasukan diduga dua gelang emas yang beratnya 15 gram yang digenggam tangan kirinya, pelaku dengan tangan kanannya memberikan kalkulator ke karyawan tersebut.

“Begitu kalkulator diterimanya dan ditaruh kembali sama karyawan tersebut, lantas pelaki perempuan mengalihkan perhartian karyawan untuk memakaikan gelang ketangannya,” terangnya.

Disaat karyawan toko emas mandiri fokus memakaikan gelang ke perempuan tersebut, pada menit 2 detik 29, pelaku pria dengan cepat memasukan dua gelang yang digenggam tangan kirinya kedalamm saku celananya.

“Sambil memperhatikan sekitar pelaku pria ini dengan cepat memasukan dua gelang ke dalam saku kiri celananya,” tutupnya.

Hingga berita ini dituliskan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *