Pencapaian Vaksinasi Menjadi Prioritas Pemkab Minut Di Tahun Baru

Indonewsdaily.com, Minahasa Utara – Apel perdana di awal Tahun 2022, dipimpin langsung oleh Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE, Senin (3/1/2022) yang bertempat di Lapangan Upacara Pemkab Minut.

Apel Perdana ini juga di hadiri oleh pejabat Sekertaris Daerah, Eselon I dan Eselon II serta Camat Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda menekankan bahwa target vaksinasi harus menjadi prioritas dalam tahun ini. Terlebih pelaksanaan vaksinasi yang akan di laksanakan terhadap anak anak. Pendataan vaksinasi tersebut harus sesuai dan tepat.

” Pandemi saat ini belum hilang sepenuhnya, bahkan kita tidak mengetahui kapan pandemi ini akan berakhir. Tapi Kita harus bangkit dan siap untuk menuju new normal. Prmantauan terhadap hasil, juga akan menjadi perhatian bagi kita semua.” Ujar JG

Bupati JG menginstruksikan kepada dinas-dinas yang ada khususnya Dinas Kesehatan yang harus selalu memantau pencapaian dari targete tersebut

” Hasil terakhir dari vaksinasi anak juga akan menjadi perhatian kita. Saya yakin hal ini merupakan target Pemerintah Pusat Dan Propinsi untuk pencapaian target vaksinasi terhadap pencapain kita di Kabupaten Minahasa Utara.

Akselerasi kinerja juga menjadi poin penting bagi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam hal pencapaian vaksinasi ini.
JG berharap Dinas Pendidikan harus bersinergi dengan baik agar pencapaian serta hasil ini sesuai dengan yang sudah di canangkan sebelumnya.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda juga berharap bahwa kebersihan desa dapat di tingkatkan agar supaya problem tentang demam berdarah dapat segera di cegah sebelum penyebarannya menjadi lebih banyak.

Usai Apel Perdana, Bupati JG melanjutkan kegiatan berikutnya yakni Ibadah bersama di Pendopo Pemkab Minut.

Naray

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *