DPC PDI Perjuangan Kota Malang Mulai Sosialisasikan Aplikasi Pembayaran Digital ‘Mega Pay’

Sosialisasi Mega Pay di Gedung DPRD Kota Malang.

Indonewsdaily.com, Kota Malang – I Made Riandiana Kartika S,E, Ketua DPRD Kota Malang membuka sosialisasi aplikasi digital marketing ‘Mega Pay’ di Gedung DPRD Kota Malang pada pukul 10.20 WIB. Dalam acara tersebut, di diikuti oleh penggurus PAC, Fraksi dan Seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Malang.

Menurut ketua DPRD kota Malang dalam acara tersebut mengatakan bahwa aplikasi Mega Pay ini untuk sementara berlaku untuk internal tapi kedepan bisa dipergunakan untuk umum.

“Mengikuti instruksi partai dimana seluruh DPC Jatim untuk melakukan sistem pembayaran digital yakni megapay sementara waktu memang hanya berlaku untuk internal tetapi kedepan kalau membawa manfaat yang baik kita juga akan sosialisasikan bagi semua masyarakat kota Malang” terangnya.

Disisi lain sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim, Dr. Sri Untari Bisowarno, M.AP. dalam kesempatan itu juga menjelaskan Mega Pay adalah adaptasi partai dengan perkembangan jaman agar tidak ketinggalan di era digitalisasi selain itu melalui apliksi ini diharapkan akan mempermudah serta menjadi sarana pemberdayaan ekonomi rakyat.

“Kita akan menghadapi paperless semua transaksi dengan menggunakan digital itu tidak bisa kita hindari. Untuk daerah lain sosialisasi akan kita lakukan melalui zoom meeting dan hari ini sedang dilaksanakan koordinasi kegiatan partai ini diseluruh wilayah Jawa Timur.” paparnya.

Aplikasi digital Maga Pay adalah sistem marketing pelayan masyarakat untuk pembayaran belanja secara online meliputi pembayaran kebutuhan rumah tangga, rekening listri, PDAM, telephone, wife, gojeck, pesawat, kereta jarak jauh saja dan lain sebagainya yg bisa diakses dengan media online Mega Pay kemudahan menggunakan aplikasi Mega Pay sebagai sistem pembayaran belanja dan juga kemudahan sistem transfer Top Up saldo dengan kerjasama beberapa bank all BCA, BNI, BRI, Mandiri dan indomaret, alfamart serta fastpay.

Aplikasi ini mudah diakses dengan melakukan download melalui google playstore.
(win/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *