Pencari Rumput Dikejutkan Adanya Mayat Mr X Mengapung di Embung Dawuhan Pagelaran

Petugas Inafis Polres Malang saat evakuasi tubuh mayat di Embung Dawuhan. Senin, (10/1/2022).

Indonewsdaily.com, Malang – Warga Dusun Recobanteng Desa Swaru Kecamatan Pagelaran dihebohkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin pria yang belum diketahui identitasnya, yang mengapung di Embung dusun setempat, Senin (10/1/2022) sore tadi.

Kapolsek Pagelaran, IPTU Sugik Hernawan, membenarkan adanya penemuan mayat berjenis laki-laki tanpa identitas dan diperkirakan berusia sekitar 35 tahun.

“Benar, tadi ada warga yang sedang mencari rumput menemukan mayat Mr X yang mengapung diembung Dawuhan sekitar pukul 15.00 WIB dan saat ini dibawa ke Kamar Mayat (KM) RSSA Kota Malang untuk dilakukan visum,” ucapnya kepada awak media, Senin (10/1).

Terpisah, Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Suwaru, Kecamatan Pagelaran, Candra mengatakan, mayat tanpa Identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh Edi yang menjadi Modin desa setempat
yang sedang mencari rumput buat pakan ternaknya.

”Saat ditemukan masih memakai pakaian lengkap dan sudah membengkak , mungkin sudah tiga atau empat hari yang lalu. Jadi wajahnya bengkak. Kita tidak tahu asal mayat Mr X ini.” pungkasnya.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti penyebab kematian laki-laki tersebut. Saat ditemukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh mayat laki-laki itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *