Penyebrang Jalan Asal Tajinan Meregang Nyawa Pasca Ketabrak Mobil Mr X di Depan Apotik Bengawan Solo

Tim Relawan saat mengevakuasi jenazah korban tabrak lari.

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Seorang pria yang diduga pejalan kaki dan hendak menyebrang jalan jadi korban tabrak lari di Jalan R Tumenggung Suryo depan Apotik Bengawan Solo sekitar pukul 21.15 WIB hari Minggu (6/2) malam.

Dalam peristiwa ini korban yang diketahui identitasnya bernama Eko Hadi Kurniawan (29) warga dusun Irodioo RT. 03 RW. 01 Desa Ngawonggo Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang, meninggal dunia dilokasi.

Triono anggota PSC 119 Kota Malang mengatakan kalau korban hendak kearah ATM BNI di Apotik Bengawan Solo untuk mengambil uang.

“Korban menyebrang dari arah barat ke timur, tiba-tiba ditengah jalan ada mobil yang belum diketahui identitasnya meluncur dari arah Utara ke Selatan arah ke Rampal dan menabrak korban cukup keras.” ucap Triono pada Indonewsdaily.com saat dilokasi, Minggu (6/2) malam.

Ditambahkan Triono, saat korban terkapar ditengah jalan dalam kondisi meninggal dunia bersamaan itu dibelakang mobil Mr X melintas sepeda montor Honda NMAX nopol N 2330 ECX yang dikendarai Ruspandi (50) warga Jalan Sumber kembar RT. 05 RW. 09 Desa/Kecamatan Dampit.

“Karena jarak sudah dekat tubuh korban ketabrak kedua kalinya oleh pengendara motor nmax setelah ditabrak pertama oleh mobil Mr X yang kabur itu.” Imbuhnya.

Akibat peristiwa ini Rusdiomo pengendara Honda NMAX mengalami luka parah dibagian tangan serta kaki (parah tulang).

Sementara IPTU Syaiful Ilmi Kanit Satlakalantas Polresta Malang saat dihubungi belum bisa memberikan informasi terkait kecelakaan ini.

“Belum mas , ini anggota kami masih lakukan olah TKP dilapangkan , nanti kalau selesai tak kabari terkait kronologi jelasnya.” ungkapnya.

Selanjutnya kedua korban baik yang meninggal dunia maupun yang luka parah dievakuasi ke RSSA Kota Malang oleh Tim Ambulan dari PSC 119 Kota Malang dan kasus ini masih dalam penanganan pihak Satlakalantas Polresta Malang Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *