DPD NasDem Kota Probolinggo melalui Garda Pemuda Nasdem saat memberikan bingkisan pada purnawirawan Polri Jumat, (01/07/2022)

Peringatan HUT Bhayangkara, Begini Cara NasDem Kota Probolinggo Beri Perhatian pada Purnawirawan Polri

Indonewsdaily.com, Probolinggo – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Garda Pemuda NasDem Kota Probolinggo, bersama DPD Partai NasDem, serta Pengurus memberikan Kado dan Bingkisan kepada purnawirawan Polri yang berusia lanjut yang ada di Kota Probolinggo, Jumat (1/7/2022)

Sedikitnya ada dua Purnawirawan Polri yang pada siang hari itu dikunjungi oleh Ketua Garda Pemuda NasDem bersama Pengurus untuk bersilaturahmi dan memberikan sedikit bingkisan sebagai rasa syukur atas HUT Bhayangkara.

Bapak Nuradji dan Bapak Supeno adalahPurnawirawan yang dikunjungi oleh Garda Pemuda NasDem bersama rombongan. Nuradji seorang Purnawirawan Polri yang mendiami rumah di Asrama Polri Kasbah kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan .

Dirumah kakek yang sudah berusia 84 tahun lebih tersebut Ketua Garda Pemuda, Moh. Toha memberikan bingkisan berupa sembako dan rangkaian buah segar .

Mohammad Toha menjelaskan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, Partai NasDem Kota Probolinggo bersama Garda Pemuda melaksanakan, kunjungan ke Purnawirawan Polri sebagai wujud penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan Polri selama pengabdianya di institusi Polri.

“Semoga yang sedikit ini bisa membantu Purnawirawan” tutur Toha.

Sementara itu Nuradji mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Partai NasDem bersama rombongan di rumahnya. Ia menceritakan dulu awal bertugas tahun 1959 sampai purna tahun1996 dari Polres Probolinggo.

Pembina Garda Pemuda NasDem Kota Probolinggo Zulfikar Imawan, yang turut mendampingi menyampaikan Kado untuk purnawirawan Polri ini dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022.

“Tema HUT Bhayangkara tahun ini ini adalah, Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *