Peringati Harlah, Ansor Kota Probolinggo Resmikan Sekretariat Baru

GP Ansor peringati harlah Ansor ke-88 sekaligus resmikan sekretariat baru.

Indonewsdaily.com, Probolinggo – GP Ansor Kota Probolinggo kini punya sekretariat baru. Peresmian sekretariat baru yang dulunya bekas kantor Kelurahan Jrebeng Wetan pada Senin, (25/04/2022) tersebut, bertepatan dengan Harlah GP Ansor ke-88.

Harlah Ansor, juga digelar dengan menggelar tasyakuran oleh para kader Ansor. Sejumlah kader tampak memadati lokasi yang khas dengan warna hijau-hijau.

Dalam sambutannya, Ketua GP Ansor Kota Probolinggo, Abdul Mujib yang juga Ketua DPRD kota Probolinggo meminta agar semua anggota Ansor dan Banser tetap selalu menjaga kekompakan walaupun ada sedikit masalah di internal GP Ansor maupun Banser NU.

“Kita mengemban amanah para ulama NU dan menjaga keutuhan Republik Indonesia dan NKRI harga mati,” ujarnya di Jalan Sunan Bonang, Kelurahan Jrebeng Wetan, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo.

Abdul Mujib meminta agar sekretariat baru GP Ansor kota Probolinggo setiap pengurus selalu hadir untuk menempati dan singgah setiap hari agar selalu terjalin silaturahmi dan rasa memiliki kebersamaan dengan fasilitas internet Wifi 24 jam. Walaupun bukan hak milik, tetapi sebagai tempat untuk lakukan konsolidasi GP Ansor dan Banser NU.

“Kita terus tanamkan keyakinan dalam diri kita. Kalaupun NU Ansor ada 3 orang ,salah satunya adalah saya. Kalaupun NU Ansor ada 2 orang ,salah satunya adalah saya. Kalaupun NU Ansor ada 1 orang , salah satunya adalah saya. Kita teruskan mengabdi di Ansor Banser NU hanya mencari barokah para ulama NU walaupun hanya niat saja,” jelas Ketua DPRD Kota Probolinggo itu.

Pihaknya juga menambahkan, komitmen terus dilakukan melalui jenjang kaderisasi hingga ranting. Ia berharap para kader saling menjaga kekompakan agar saling menguatkan untuk Ansor yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *