Perumda Tirta Kanjuruhan Mendapat Penghargaan Dalam Ajang CSR Award dari Pemkab Malang

Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan H.Syamsul Hadi S.Sos.M.M.

Indonewsdaily.com, Malang – Perumda Tirta Kanjuruhan mendapatkan Penghargaan dalam ajang CSR Award dari Pemerintah Kabupaten Malang khususnya dalam Kategori Bidang Lingkungan, hal ini menandakan kontribusi yang signifikan yang telah dilakukan oleh Perumda Tirta Kanjuruhan dalam upaya menjaga dan melestarikan lingkungan.

Penerimaan langsung oleh Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan H.Syamsul Hadi S.Sos.M.M., ini menunjukkan komitmen yang kuat dalam melibatkan perusahaan dalam tanggung jawab sosial dan keberlanjutan.

Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan Syamsul Hadi mengatakan bahwa semua ini adalah bentuk komitmennya dalam upaya pelayanan dan peduli lingkungan.

“Ini adalah bentuk nyata kita dalam upaya pelayanan yang baik serta peduli terhadap lingkungan, selain itu juga mencerminkan pengakuan dari Bupati Malang Drs. H. Sanusi, M.M., atas upaya konkret yang telah dilakukan oleh Perumda Tirta Kanjuruhan.Prestasi ini dapat menjadi pendorong untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam bidang lingkungan, serta dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan dan instansi lain untuk mengikuti jejak positif yang telah kita ditempuh,” ungkapnya (30/11/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *