Petualangan Baru Kelompok Ice Age pada Trailer Adventures of Buck Wild

Sumber foto : dok. Disney

Indonewsdaily.com – Film The Ice Age Adventures of Buck Wild merilis trailer pertama yang menunjukkan aksi petualangan si musang pemberani bernama Buck. Trailer ini juga memperlihatkan sederet karakter yang tampil di film waralaba Ice Age seperti Manny dan SID.

Trailer dengan durasi sepanjang 1 menit 38 detik dan dirilis Selasa (4/1) ini menunjukkan aksi petualangan Buck (Simon Pegg) setelah ia terjebak di dunia yang hilang atau The Lost World karena peristiwa dalam film sebelumnya.

The Lost World disebut menjadi tempat paling berbahaya di Bumi lantaran tempat ini dihuni oleh seekor predator raksasa yang terperangkap selama waktu ratusan tahun. Ia dikisahkan memangsa hewan-hewan lain dengan ukuran yang lebih kecil.

Hewan tersebut adalah sosok yang harus dihindari oleh makhluk-makhluk yang lebih kecil. Namun tidak demikian dengan Buck yang malah menjadikan hewan buas tersebut menjadi rekannya dalam berpetualang.

Trailer kemudian berlanjut dengan kemunculan sejumlah tokoh lain diantaranya Manfred (Ray Romano ), Ellie (Ratu Latifah), Sid (John Leguizamo), dan Diego (Denis Leary) yang datang menuju The Lost World dalam rangka menyelamatkan Buck dari makhluk berbahaya tersebut.

Film The Ice Age Adventures of Buck Wild adalah film terbaru dari waralaba Ice Age usai film Ice Age: Collision Course (2016).

Film ini nantinya bakal mengikuti petualangan Buck, yaitu salah satu karakter yang kali pertama muncul dalam film Ice Age: Dawn of the Dinosaurs (2009). Buck adalah salah satu karakter favorit para penggemar Ice Age lantaran ia adalah sosok pemberani dan seringkali menyebabkan kekacauan.

Selin menghadirkan Simon Pegg sebagai pengisi suara Buck, film The Ice Age Adventures of Buck Wild juga akan menghadirkan beberapa aktor lain diantaranya, Utkarsh Ambudkar (Free Guy), Justina Machado (One Day at a Time Netflix), Vincent Tong (serial animasi Ninjago) dan juga Aaron Harris.

Nantinya, Vincent Tong dan Aaron Harris masing-masing bakal menjadi pengisi suara dari dua karakter baru bernama Crash dan Eddie. Mereka akan menggantikan peran Sean William Scott dan Josh Peck, yang menyuarakan duo ini pada empat film terakhir.

Sementara itu, film The Ice Age Adventures of Buck Wild baru ini turut melibatkan Jim Hecht (Ice Age: The Meltdown), Ray DeLaurentis (Fairly Odd Parents) dan Will Schifrin (Bunsen is a Beast) menjadi penulis naskah.

Film Ice Age adalah film animasi yang berlatarkan zaman prasejarah yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2002. Ketika dirilis, film ini sukses meraup pendapatan kotor lebih dari US$300 juta dari penayangannya secara global.

Setelah sukses dengan film perdananya, waralaba Ice Age kemudian merilis empat film selanjutnya dan mendapat total pendapatan kotor lebih dari US$3 miliar.

Karena adanya pandemi Covid-19, Blue Sky ditutup sehingga produksi film The Ice Age Adventures of Buck Wild dialihkan menuju studio animasi Bardel Entertainment, yang belum lama ini menghidupkan film animasi Diary of a Wimpy Kid yang juga akan ditayangkan melalui Disney+.

Selanjutnya, film The Ice Age Adventures of Buck Wild akan tayang perdana pada 28 Januari 2021 melalui saluran Disney+.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *