Tiket MotoGP 2022 Mandalika Kategori Premiere Class Seharga 15 Juta Sold Out!

Sumber foto: gridoto.com

Indonewsdaily.com – Tiket MotoGP Mandalika untuk kategori Premiere Class sudah habis terjual. Tiket untuk kategori ini terjual habis hanya beberapa jam setelah resmi dijual.

MotoGP Mandalika akan digelar pada 20 Maret 2022. Balapan di Lombok, Nusa Tenggara Barat merupakan seri kedua di MotoGP 2022.

Tiket MotoGP Mandalika sudah bisa dibeli hari ini, Kamis (6/1). Kategori tiket yang dijual hari ini adalah Premium Grandstand dengan 21.056 tiket dan VIP Hospitality Suites yang terdiri dari 900 tiket Kelas Premier dan 2.000 tiket Kelas Deluxe.

Antusiasme pecinta MotoGP untuk menyaksikan MotoGP Mandalika sangat tinggi. Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) merilis informasi bahwa tiket kategori Premiere Class seharga Rp. 15 juta (untuk 3 hari berlalu) telah terjual habis hanya dalam beberapa jam setelah konter penjualan dibuka.

“Antusiasme para pecinta balap untuk menyaksikan langsung MotoGP di Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika sungguh luar biasa. Sebanyak 900 tiket Kelas Premier langsung diserbu pembeli dan ludes di hari pertama pukul 16.57 WIB,” ujar Wakil Direktur Utama PT. MGPA, Cahyadi Wanda, dalam rilisnya diterima detikSport.

“Kami mohon maaf jika ada calon penonton yang tidak mendapatkan tiket untuk kategori ini. Tapi jangan khawatir, masih ada stok tiket dari beberapa kategori tiket lainnya,” lanjutnya.

Selain VIP Hospitality Suites dan Premium Grandstands, ITDC Group akan mulai membuka penjualan tiket pada 11 Januari 2022 di 10 platform digital dan online partner ITDC Group. Tiket yang akan dibuka pada 11 Januari antara lain untuk kategori General Admission dan Standard Grandstand.

Tiket MotoGP memiliki variasi harga menurut tempat nonton yang terbagi dalam lima kategori yaitu, General Admission dengan total kuota 10.000 tiket, Standard Grandstand sebanyak 28.578 tiket, Premium Grandstand sebanyak 21.056 tiket, Deluxe Class 2.000 tiket, dan Premiere Class 900 tiket. Total kuota tiket penonton yang disediakan adalah 62.534 tiket per hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *