Polres Batu Mulai Hari Ini Membuka Kembali Gerai Vaksin Presisi

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Mulai hari ini Selasa 1 Nopember 20022 bagi masyarakat bisa vaksin baik dosis 1, 2 dan lanjutan (Boster).

Selain itu guna mensukseskan program pemerintah dan percepatan vaksinasi, diperlukan dukungan dari semua pihak instansi pemerintah, termasuk instansi Polri.

Seperti di Polres Batu, yang terus bekerja memberikan pelayanan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat dengan mengoperasikan Gerai Vaksin Presisi yang berada di Urkes Polres Batu. Di lokasi ini, layanan vaksinasi diberikan untuk masyarakat umum.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Batu melalui Kasi Humas Polres Batu Iptu. Ivandi Yudistiro kepada wartawan, bahwa untuk memaksimalkan serta percepatan program vaksin, layanan Gerai Vaksin Presisi mulai hari ini di buka setiap hari.

“Untuk lebih maksimal lagi, untuk masyarakat yang datang ke Polres Batu dan belum vaksin, kita wajibkan untuk melakukan vaksin baik dosis 1, 2 atau boster.” ucap Ivandi. Selasa (1/10/2022)

Ivandi juga mengatakan, Polres Batu akan terus berjuang membantu percepatan tercapainya target Vaksinasi Covid-19 di Kota Batu salah satunya yakni dengan menggelar Gerai Vaksin Presisi ini, “Dan semoga dapat terus terlaksana secara lancar.”(windu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *