Pria Ini Dikeroyok Kicau Mania Gegara Posting Viral Kerumanan di Gantangan Burung

Indonewsdaily.com, Gresik- Maksud hati ingin mencegah kerumunan agar mencegah penyebaran korona. Seorang pria memfoto lantas memposting kerumunan di sebuah gantangan burung. Akibatnya, pria itu lantas menjadi bulan-bulanan kicau mania yang ada di gantangan.

Kejadian itu ada di Manyar, Gresik, seorang pria dikeroyok hingga babak belur usai mem-posting foto kerumunan warga di arena gantangan burung. Korban dikeroyok karena posting-annya membuat arena gantangan dibubarkan petugas.

Arena gantangan burung itu berada di Desa Peganden, Manyar, Gresik. Sedangkan korban yakni Ahmad Ari Afandi yang kos tak jauh dari arena gantangan burung tersebut.

Kapolsek Manyar AKP Bima Sakti mengatakan, usai dikeroyok, korban langsung melaporkan pengeroyokan itu. Sebab, akibat kejadian itu korban mengalami sejumlah luka di bagian kepala karena hantaman benda tumpul.

“Korban tak lama akhirnya melaporkan ke Polsek Manyar. Karena mengalami luka di bagian pelipis kiri robek, kepala lebam, bahu kiri nyeri itu akibat benturan benda tumpul. Visumnya begitu,” terang Bima, Sabtu (24/7/2021).

Menurut Bima, pembubaran arena gantangan itu memang didasarkan dari informasi posting-an korban di Facebook. Mendapat informasi itu, petugas kemudian melakukan pembubaran dan penindakan kepada warga yang berkerumun.

“Kejadiannya itu Sabtu tanggal 17 Juli. Berdasarkan informasi dari korban yang mem-posting kerumunan itu kemudian tiga pilar membubarkan dan memberikan teguran karena masih dalam kondisi PPKM Darurat,” ujar Bima.

“Tapi korban kemudian dikeroyok karena dianggap yang memberikan informasi adanya arena gantangan itu,” imbuh Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *