Puan Maharani Melalui Krisdayanti Bagikan 2.000 Paket Beras di Malang Raya

2.000 paket beras yang dibagikan di Malang Raya sejak 20 April sampai 25 april 2022.

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Bulan ramadhan dan juga menjelang Idul Fitri, Ketua DPR Republik Indonesia, Puan Maharani melalui Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Krisdayanti membagikan 2.000 paket beras di Malang Raya sejak 20 April sampai 25 april 2022.

Menurut Krisdayanti yang merupakan anggota DPR RI dari daerah pemilihan Malang Raya, pembagian 2.000 paket beras ini sebagai wujud kepedulian Puan Maharani kepada masyarakat di masa pandemi, sekaligus juga pada bulan ramadhan, dan jelang idul fitri 1443 Hijiriah yang jatuh pada 2 Mei 2022.

“Mba’ Puan Maharani mengamanatkan 2.000 paket beras ini untuk dibagikan kepada masyarakat yang berada di wilayah Malang Raya. Hal ini juga menjadi bukti keinginan kuat dari Mba’ Puan untuk selalu bergotong royong meringankan beban masyarakat dan mampu menjadi motivasi agar kita bisa bangkit kembali,” jelas Krisdayanti di sela-sela pembagian paket beras, Sabtu (23/4/2022).

Krisdayanti menyampaikan bahwa saat ini seluruh elemen harus bergotong royong agar mampu bangkit dari kondisi kesulitan ekonomi di masa pandemi ini, sehingga pemberian 2.000 paket beras ini bisa menjadi stimulus bagi masyarakat, khususnya di wilayah Malang Raya.

“Saya selalu ingat pesan dan amanat yang disampaikan Mba’ Puan Maharani, bahwa kita harus memberikan perhatian kepada masyarakat dengan bergotong royong dan berjuang bersama demi memperbaiki ekonomi di masa pemulihan pandemi seperti sekarang ini,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *