Salurkan 2.000 Paket Beras Mbak Puan di Malang Raya, Krisdayanti: Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat

Sejumlah 2.000 Paket Beras 'Mbak Puan' siap disalurkan di Malang Raya.

Indonewsdaily.com, Malang – Gerakan pembagian beras untuk rakyat yang digalakan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), sekaligus Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani disalurkan oleh Krisdayanti yang merupakan anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan di Malang Raya yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu.

Pembagian paket beras ini berjumlah 2.000 paket, yang setiap paketnya berisi 5 kilogram beras yang dibagikan secara berkala sejak 25 Desember 2021 sampai 4 Januari 2022.

Menurut Krisdayanti, gerakan pembagian beras untuk rakyat ini juga sebagai salah satu langkah dan bukti konkrit pelaksanaan ajaran Bung Karno yaitu Gotong Royong.

“Spirit gotong-royong ini harus terus digelorakan sesuai dengan ajaran Bung Karno. Spirit gotong royong ini digali oleh Bung Karno dari nilai-nilai luhur bangsa yang sudah hidup sejak dulu kala,” jelas Krisdayanti disela-sela membagikan beras kepada masyarakat Malang Raya.

Krisdayanti menambahkan, pembagian beras ini juga dilakukan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak dari adanya pandemi covid-19.

“Kita salurkan sejumlah 2.000 paket beras ini kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya masyarakat yang terkena dampak dari adanya pandemi. Satu paket yang berisikan 5 Kilogram beras ini, semoga membantu meringankan beban masyarakat,” jelas Krisdayanti yang juga merupakan penyanyi nasional.

Gerakan pembagian beras untuk rakyat, menurutnya sangat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi ada sosok figur seperti Mba’ Puan Maharani yang menginisiasi gerakan ini.

“Sebagai Kader PDI Perjuangan, kami pun menyandingkan foto mbak Puan Maharani bersama kami di dalamnya, sebagai bentuk rasa bangga terhadap Ibu Puan Maharani, yang menjadi figur wanita pertama di Indonesia yang menduduki jabatan Ketua DPR RI,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *