Tim Pemenangan Yakin dan Optimis, Andreas Lolos ke Senayan

Ketua Tim Pemenangan Caleg DPR RI Jawa Timur Dapil V Andreas Eddy Susetyo, R. Soegiharjanto bersama tim di Rumah Aspirasi, Kendalpayak, Kabupaten Malang.

Indonewsdaily.com, Malang – Tim Pemenangan Pemenangan Ir. Andreas Eddy Susetyo, M.M, Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur V Malang Raya optimis lolos ke Senayan.

“Setelah C hasil pleno dan D hasil rekapitulasi disetiap kecamatan di Malang Raya terekap, maka pak Andreas nomor urut 4 mendapat kursi urutan ke 7,” kata ketua tim pemenangan R. Soegiharjanto alias Hari Lahor. Rabu (28/2/2024) siang saat ditemui di Rumah Aspirasi Jl. Watudakon No. 94 Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

Hari Lahor menambahkan, dari seluruh caleg DPR RI, PDI Perjuangan bisa dipastikan sudah mengamankan dua kursi yang akan ditempati oleh Andreas Eddy Susetyo dan Ahmad Basarah.

“Sebelumnya ada 3 kursi dari PDIP yang lolos ke Senayan, namun untuk saat ini pertarungan kursi DPR-RI di Dapil 5 Jatim (Malang Raya) sangat luar biasa kompetitif, namun kami berharap bisa tetap 3 kursi seperti ditahun 2019 yang lalu,” lanjutnya.

Tim pemenangan Andreas Eddy Susetyo akan terus mengawal agar tidak ada perubahan suara hingga keputusan KPU ditetapkan. Jangan sampai data yang sudah direkap oleh tim, nantinya ada perubahan.

“Berhubung kami sudah megang C hasil dan D hasil tiap kecamatan se-Malang Raya. Kalau berkurang dari jumlah, maka akan kami tindak tegas. Kami juga sudah memiliki perhitungan di internal tim dengan memperoleh 81.017 suara, dengan rincian Kabupaten Malang sebanyak 57.923 suara. Kota Malang 20.602 suara, dan Kota Batu 2.492. Dari data tersebut kita pastikan jika Bapak Andreas lolos ke Senayan,” tegas Hari Lahor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *