Putus Cinta Dengan Sang Pacar Diduga Motif Siswi SMAN 1 Srengat Nekat Akhiri Hidupnya

Foto: Garis Polisi di pasang didepan Kelas tempat Korban melakukan bunuh diri. (20/12/2021)

Indonewsdaily.com, Blitar – Terkait tewasnya seorang pelajar SMAN 1 Srengat dengan cara gantung diri didepan kelasnya, pihak kepolisian masih berusaha keras mengungkap motif VVY (15) pelajar kelas kelas X IPA dan pihak keluarga telah menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian untuk mengusut tuntas penyebab korban mengakhiri hidupnya dengan tragis, Selasa (21/12/2021).

Apakah soal asmara yang melatar belakangi VVY (15) warga Desa Selokajang, Kecamatan Srengat putus cinta dari seorang pelajar seumuran dari sekolah lain.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, dugaan sementara kematian siswi SMA ini karena masalah asmara (putus cinta),” ujar Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan, Selasa (21/12/2021).

Yudhi mengatakan, VVY memiliki kekasih yang berusia seumuran. Namun, Yudhi tidak mengetahui penyebab hubungannya kandas sampai akhirnya bertindak senekat itu.

Hingga saat ini masih kami lakukan penyelidikan terkait meninggalnya siswi SMA Srengat yang gantung diri di Sekolah tersebut, bedasarkan penemuan awal ada hubungan asmara,” kata Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Heri Setyawan.

Dia menambahkan, oleh pihak keluarga kasus ini sudah diserahkan ke polisi. Untuk itu, korban akan kami lakukan otopsi.

“Pihak keluarga minta ditindak lanjuti, makanya kami segera melakukan proses penyelidikan,” pungkasnya.

Polisi akan melakukan autopsi terhadap jasad korban dengan melibatkan dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur. Polisi juga telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi diantaranya orang tua dan teman korban.

Berita sebelumnya, dunia pendidikan Blitar digemparkan adanya salah seorang pelajarnya di SMAN 1 Srengat yang terletak Jl. Raya Bagelenan, Krajan, Bagelenan, Kec. Srengat, Kabupaten Blitar, ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri didepan kelas X-MIPA-4, Senin (20/12/2021) siang.

Pelajar itu diketahui berinisial VVY (15). Siswi kelas X jurusan IPA ini merupakan warga Desa Selokajang, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar. Saat kejadian, ia juga masih mengenakan baju seragam sekolah abu-abu.

Saat kejadian, rekan-rekannya bersama guru sedang mengikuti acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di aula sekolah.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *