Reaksi Member Running Man Usai Lee Kwang Soo Hengkang

Entertainment235 Views

Indonewsdaily.com – Member Running Man dikabarkan menanggapi keputusan dari Lee Kwang-soo yang resmi mundur dari acara tersebut dengan penuh guyonan di depan kamera. Hal tersebut dapat terlihat dari episode terbaru acara Running Man yang tayang pada Minggu (30/5).

Episode tersebut sekaligus menjadi kesempatan pertama para member bertemu usai salah satu membernya, yaitu Lee Kwang-soo mengumumkan keputusannya untuk mundur dari Running Man lantaran ingin memulihkan kesehatannya.

Dalam episode ke-557, para member terlihat menelepon Lee Kwang-soo lalu menggodanya.

“Bagaimananya kamu bisa makan (usai memutuskan untuk mundur),” tanya Yang Se-chan.

“Saya mendengar kamu ingin mundur?” tanya Yoo Jae-suk seolah-olah tidak mengetahui tentang kabar tersebut.

“Kamu benar-benar keluar dari Running Man? Coba jelaskan,” ucap Song Ji-hyo.

“Apakah kamu sengaja untuk menumbuhkan kumis agar terlihat kesulitan dan mengundurkan diri dari Running Man?” goda Kim Jong-kook.

Yoo Jae-suk pun turut menyoroti kumis Lee Kwang-soo. Hal tersebut yang kemusian membuat Lee Kwang-soo langsung meminta cukuran kepada tim produksi. HaHa juga turut menggodanya dengan menyatakan bahwa hari tersebut menjadi kesempatan terakhir bagi Lee Kwang-soo bersama dengan Running Man.

“Cepat menangis sekarang,” canda HaHa.

Dalam episode tersebut, anak HaHa yaiti Dream turut hadir dan memberikan kejutan. Yoo Jae-suk pun menggoda Lee Kwang-soo dengan mengungkapkan bahaa  kemungkinan Dream hadir untuk menggantikannya pada episode-episode mendatang.

Sebagai salah satu penggemar dari acara Running Man, Dream mengungkapkan kekhawatirannya lantaran Lee Kwang-soo mundur. Ia berharap agar Yoo Jae-suk tetap melanjutkan kebiasaannya untuk memotong pembicaraan orang lain seperti yang kerap kali dilakukannya untuk menggoda Lee Kwang-soo.

“Karena Lee Kwang-soo mundur, tolong tetap pertahankan menginterupsi omongan dari member yang lainnya,” kata Dream.

“Jangan khawatir. Hal tersebut adalah hal yang dapat saya lakukan dengan baik,” janji Yoo Jae-suk kepada para penggemar Running Man.

Lee Kwang-soo diketahui telah menjalani syuting episode terakhirnya dalam acara Running Man pada Senin (24/5).

Pada 27 April 2021 lalu, King Kong by Starship selaku agensi yang menaunginya telah mengkonfirmasi bahwa artisnya tersebut tidak akan menjadi member tetap dari Running Man lagi. Mereka mengungkapkan Lee Kwang-soo secara rutin menjalani terapi fisik sejak kecelakaan yang terjadi padanya di tahun lalu.

Meski perawatan terus berlangsung, diungkapkan bahwa terdapat waktu-waktu dimana dia sulit untuk menjaga kondisi fisiknya pada saat melakukan syuting Running Man.

“Sehingga, Lee Kwang-soo melakukan diskusi panjang bersama dengan tim produksi, kru, para member, dan agensi, hingga akhirnya sampai pada keputusan dia membutuhkan waktu untuk dapat memulihkan diri, baik secara fisik maupun mental,” kata pihak agensi seperti yang dilansir dari MK Sports via Naver.

Mereka menegaskan bahwa hal tersebut tidak dapat terhindari karena Lee Kwang-soo ingin menunjukkan kondisi yang lebih baik kepada para penonton di masa mendatang.

“Kami benar-benar mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar yang telah mendukung Lee Kwang-soo di Running Man. Lee Kwang-soo berjanji akan segera menyapa kalian lagi dengan citra yang lebih cerah dan sehat,” tulis pihak King Kong by Starship.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *