Sumber soompi

Serial Komedi So Not Worth It Segera Tayang di Netflif

Indonewsdaily.com – Untuk kamu yang ingin mencari tontonan yang mampu mengocok perut, serial Netflix yang bertajuk So Not Worth It sepertinya bisa menjadi pilihanmu. Sitkom satu ini baru saja merilis teaser video dengan berdurasi waktu 30 detik yang memperlihatkan adegan-adegan lucu di dalamnya.

So Not Worth It bakal segera tayang pada 18 Juni 2021 mendatang serta para pemainnya tidak hanya orang Korea saja. Penasaran, kan? Mari kita simak bersama mengenai sederet fakta seputar sitkom Netflix So Not Worth It di bawah ini.

1. Pemain So Not Worth It

Sitkom So Not Worth It diketahui turut dibintangi oleh aktor Park Se Wan yang pernah membintangi Never Twice dan Joseon Survival, ada juga Shin Hyun Seung yang pernah membintangi Be My Boyfriend. Turit hadir juga idol K-pop seperti Youngjae GOT7 dan Minnie (G)I-DLE yang ikut andil untuk berakting dalam drama tersebut. FYI, sitkom ini juga merupakan debut akting dari Minnie dalam dunia seni peran.

2. Dibintangi aktor luar Korea

Sesuai dengan sinopsis yang mengisahkan mengenai kehidupan dari para mahasiswa multinasional di sebuah asrama di Seoul, Netflix pun turut menggaet para aktor luar Korea yang sudah sering menjadi cameo dalam berbagai judul drama Korea. Sebut saja diantaranya Han Hyun Min, pria campuran Korea Selatan dan Nigeria yang pernah berakting dalam drama Hip Hop King: Nassna Street.

Selain itu, ada juga Carson Allen yang pernah menjadi cameo di berbagai drama populer, diantaranya seperti Alice, Voice 3, The World of the Married, dan masih banyak lagi. Terris Brown dan Joakim juga dikabarkan ikut menjadi pemeran utama dalam sitkom milik Netflix tersebut.

3. Karakter para pemain So Not Worth It

Se Wan (Park Se Wan) merupakan seorang asisten pengajar yang bertugas untuk mengelola asrama. Shin Hyun Seung berperan sebagai Jamie, yaitu mahasiswa baru di asrama yang berasal dari Amerika Serikat. Sam (Youngjae GOT7) merupakan putra presiden retail makanan global tteokbokki yang besar di Australia.

Sedangkan, Minnie merupakan seorang mahasiswi asal Thailand yang gemar menonton drama Korea. Hyun Min (Han Hyun Min) berperan sebagai mahasiswa Korea tanpa kewarganegaraan yang tidak dapat memasuki asrama dan harus menempuh perjalanan selama 5 jam untuk bisa sampai di kampus.

4. Mengisahkan persahabatan dan kelucuan mahasiswa multinasional

Di dalam teaser, kamu akan diperlihatkan sekilas mengenai kekacauan yang dibuat oleh dari delapan mahasiswa yang tinggal di asrama yang sama. Meskipun mereka berasal dari latar belakang yang berbeda-beda, tetapi mereka bisa beradaptasi dengan kehidupan di Korea.

Terkadang mereka akan bertengkar dan saling bergantung satu sama lain. Kelakuan lucu mereka pada saat membuat kimchi dan kepanikan dari sosok Jamie saat mengetahui jika Korea Utara menembakkan rudal ke negara yang sedang mereka tinggali akan semakin membuat sitkom ini semakin menarik untuk ditonton.

5. Kolaborasi antara penulis naskah dan sutradara spesialis sitkom

So Not Worth It kabarnya bakal diarahkan oleh Kwon Ik Joon dan Kim Jung Sik, dimana keduanya pernah menyutradarai sitkom Nonstop dan Smashing on Your Back. Sedangkan, naskahnya akan ditulis oleh Seo Eun Jung dan Baek Ji Hyun yang pernah menulis naskah dari Salamander Guru and The Shadow Operation Team, Nonstop season 1-3, dan juga Ugly Miss Young Ae Season 15 dan 17.

Wah, pasti akan seru nih sitkomnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *