Tanggapan Lee Da In Tentang Rumor Pacaran Dengan Lee Seung Gi

Sumber Soompi

Indonewsdaily.com – Pada 24 Mei 2021 lalu, para penggemar drama Korea dikejutkan dengan kabar bahagia yang datang dari aktor Lee Seung Gi. Pemain drama Mouse ini ternyata sedang menjalin hubungan asmara bersama dengan aktris bernama Lee Da In. Hal ini pun turut dibenarkan oleh agensi dari Lee Da In, yaitu 9Ato Entertainment.

Meskipun begitu, sepertinya masih banyak yang belum terlalu mengenal sosok Lee Da In ini. Nah, bagi kamu yang ingin mengenal kekasih dari Lee Seung Gi ini lebih jauh, berikut merupakan beberapa fakta menarik dari sosok Lee Da In.

1. Berasal Dari Keluarga Aktor

Lee Da In diketahui lahir pada 5 November 1992 lau dengan nama Lee Joo Hee. Aktris yang berusia 28 tahun ini ternyata berasal dari keluarga aktor. Ibunya Kyeon Mi Ri merupakan seorang aktris senior yang pernah terlibat dalam banyak judul drama Korea. Beberapa di antaranya yakni dengan perannya sebagai sosok Choi Seong Geum dalam drama Dae Jang Geum, Nyonya Jung dalam Rooftop Prince, serta Jung Yeo Jin dalam Revolutionary Love.

Lee Da In juga mempunyai seorang kakak perempuan yang bernama Lee Yu Bi yang juga merupakan seorang aktris. Lee Yu Bi juga telah berpengalaman dalam membintangi berbagai judul drama populer, diantaranya seperti Pinocchio, Uncontrollably Fond, dan Backstreet Rookie.

2. Merupakan Keturunan Bangsawan

Seperti yang dilansir dari Koreaboo, Lee Da In ternyata masih memiliki darah kebangsawanan yang ia dapat dari ibunya, yaitu Kyeon Mi Ri. Ibunya diketahui adalah bagian dari klan Hwanggan Kyeon. Anggota klan ini seluruhnya adalah keturunan dari raja Kyeon Hwon yang merupakan raja pertama dari kerajaan Hubaekjae. Wah, pantas saja Lee Dae In ini memiliki visual yang menawan dan juga elegan, ya.

3. Mulai Debut pada Tahun 2014

Debut sejak tahun 2014, Lee Da In pertama kali membintangi mini drama yang bertajuk Twenty Years Old. Setelahnya, ia pun rutin membintangi berbagai judul drama dengan genre yang bervariasi pada setiap tahunnya.

Beberapa drama populer yang pernah dibintangi oleh Lee Da In di antaranya yaitu drama Hwarang, Come and Hug Me, Doctor Prisoner, dan Alice. Nah, bagi kamu yang ingin melihat aksi akting dari Lee Da In lebih jauh lagi, judul-judul drama tersebut bisa menjadi rekomendasi tontonan untukmu.

4. Mendapat Nominasi di SBS Drama Awards

Berkat aksinya dalam drama Alice, Lee Da In berhasil masuk ke dalam nominasi 28th SBS Drama Awards pada tahun 2020 lau dalam kategori sebagai Excellence Award. Meski dirinya belum berhasil memenangkan nominasi tersebut, tetapi hal ini menjadi salah satu prestasi bagi Lee Da In karena ia bisa bersaing dengan sederet aktor dan aktris populer lainnya.

Dalam drama Alice, Lee Da In berperan sebagai karakter dengan nama Kim Do Yeon yang merupakan seorang reporter. Ia dikisahkan terlibat dalam investigasi misterius yang turut melibatkan sebuah drone yang mencurigakan.

5. Bertemu Lee Seung Gi Berkat Golf

Lee Da In diketahui memiliki hobi untuk bermain golf. Di sela-sela kesibukannya menjadi seorang aktris, ia tetap menyempatkan waktunya untuk bisa bermain golf. Hobinya bermain golf inilah yang ternyata menjadi awal kedekatan dirinya bersama dengan Lee Seung Gi.

9Ato Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Da In mengungkapkan bahwa keduanya pertama bertemu sebagai junior dan senior. Sejak saat itu mereka bersua sering bermain golf bersama dan hubungan mereka pun jadi semakin dekat.

6. Menjalin Hubungan Sejak Tahun Lalu

Meski hubungan Lee Da In dan Lee Seung Gi baru diketahui oleh publik pada 24 Mei 2021 lalu, tetapi keduanya sebenarnya telah menjalin hubungan sejak akhir tahun 2020. Hubungan keduanya juga telah diketahui oleh keluarga serta kolega terdekat masing-masing. Dari laporan yang diterbitkan oleh Dispatch, mereka berdua bahkan sempat mengunjungi rumah nenek dari Lee Seung Gi yang terletak di daerah Sokcho.

7. Aktris yang Aktif di Media Sosial

Kabar terkait kencan Lee Da In dengan Lee Seung Gi membuat banyak para penggemar mulai mencari tahu lebih banyak mengenai sosok aktris yang berzodiak Scorpio ini. Bagi kamu yang penasaran dengan sosok Lee Da In, mungkin akan tertarik untuk mengunjungi akun Instagram pribadinya dengan username @xx__dain. Pada akun pribadinya tersebut, ia kerap kali membagikan berbagai momen keseharian serta beberapa momen syutingnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *