Rebutan Bule, Dua cewek di Bali Keroyok Teman Sendiri

Indonewsdaily.com, Bali – Dua cewek muda berinisial AL asal Jakarta dan IP asal Ambon harus berurusan dengan polisi karena diduga menganiaya seorang wanita inisial YL asal Lombok, NTB.

Dikutip dari Radar Bali, Jawa Pos, Kejadian terjadi di sebuah cafe di Jalan Padma Timur, Legian, Kuta, Badung pada Jumat ( 18/06/2021) malam lalu.

Dalam keterangannya, Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu Made Putra Yudistira mengungkapkan bahwa peristiwa ini terjadi lantaran rebutan bule atau pria asing. “Rebutan cowok bule, korban dituduh merebut pacarnya salah satu pelaku,” terangnya, Selasa (6/7/2021).

Menurut keterangan kepolisian, kejadian bermula saat korban akan pergi dari sebuah bar yang tak jauh dari lokasi kejadian, tiba-tiba datang kedua pelaku dan melontarkan kalimat yang menyinggung korban.

“Merasa tersinggung, korban menjadi emosi lalu menyiram salah satu pelaku dengan segelas bir. Tidak terima, pelaku kemudian menjambak rambut korban dan memukul kepala korban dengan botol bir kecil. Kemudian datang pelaku lainnya dan ikut menganiaya korban,” beber Yudistira.

Atas kejadian itu korban lalu melapor ke mapolsek Kuta dan langsung dilakukan penyelidikan oleh pihak polsek Kuta. Atas keterangan dan petunjuk korban yang ternyata masih temannya sendiri, kedua pelaku berhasil diamankan dirumah kosnya masing-masing beberapa hari lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *