Resmi Pimpin PDIP Kota Pasuruan, Mufti Anam Ajak Kader Tambah Kursi Legislatif

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Mufti Anam, saat menerima SK peresmian sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan.

Indonewsdaily.com, Pasuruan – Sejumlah rencana disiapkan dokter Mufti Anam seiring penugasan yang diberikan DPP PDI Perjuangan kepada dirinya menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan.

Resmi memimpin PDC Kota Pasuruan pada separuh waktu periode kepengurusan 2020-2025, Mufti Anam berfokus pada kinerja mesin Partai dalam menapaki tahapan Pemilu 2024 yang sedang berjalan.

Termasuk target menambah jumlah kursi DPRD Kota Probolinggo dari saat ini sebanyak 2 kursi.

“Itu bukan sesuatu yang mustahil (menambah kursi). Kita harus optimis,” kata Gus Mufti, sapaan akrab Mufti Anam.

Karena itu, Mufti Anam yang juga bertugas di Komisi VI DPR RI mengajak kepada seluruh kader PDI Perjuangan di Kota Pasuruan untuk terus turun membersamai rakyat. Lebih peka untuk memasuki ruang-ruang di masyarakat.

Mufti Anam resmi memimpin DPC Kota Pasuruan seiring terbitnya surat keputusan (SK) dari DPP Partai. SK diserahkan oleh Sekretaris DPD Jatim, Dr Sri Untari Bisowarno kepada Mufti Anam di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan, Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Selasa (2/8/2022).

Bersama Sri Untari, yakni Wakil Ketua Bidang Pangan dan Pertanian DPD Jatim, Drs Eddy Paripurna. Seiring terbitnya SK tersebut, berakhir pula tugas Eddy Paripurna sebagai pelaksana harian (Plh) Ketua DPC Kota Pasuruan beberapa waktu terakhir ini.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

asuransi mobil

asuransi mobil aca

asuransi mobil all risk

harga asuransi mobil

lifepal asuransi mobil

asuransi mobil termurah

daftar asuransi mobil