RIPKI FOUNDATION Total Dukung Prabowo-Gibran, Satu Putaran

Ripkianto founder RIPKI FOUNDATION saat memberikan sambutan dalam acara nobar debat capres volume 3 di cafe Bro Jhan Merjosari .

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Dalam acara nobar debat capres RIPKI FOUNDATION hadir memberikan total dukungan terhadap capres no urut 2 yakni pasangan Prabowo-Gibran .

Acara ini di selenggarakan di BroJhan cafe, Merjosari, dihadiri langsung oleh founder dari RIPKI FOUNDATION dan simpatisan Prabowo-Gibran di wilayah Lowokwaru.

Ripkianto S.T, M.T mengatakan bahwa pihaknya yakin akan memenangkan Prabowo-Gibran hanya dengan satu putaran saja.

“Kami yakin Prabowo-Gibran akan menang dalam Pilpres mendatag ini dengan satu putaran saja,” tegasnya (7/1/2024).

Selanjutnya disinggung mengapa memilih pasangan capres nomer urut 2 ia menjelaskan ada kesesuaian fisi dan misi dari program RIPKI FOUNDATION.

“Mengapa saya memilih mendukung Prabowo-Gibran, karena ada kesesuaian pandangan dari pak Prabowo-Gibran yang mana visi dan misinya sama dengan kita yakni membantu masyarakat yang kurang mampu serta fokus terhadap rakyatnya, ini sangat sama dengan kita yang sudah duluan kita lakukan misal bedah rumah, makan gratis, minum susu, dan lainnya terkait pergerakan kita dibidang sosial,” jelasnya.

Selanjutnya ia menjelaskan terkait sejarah dari RIPKI FONDATION dalam perjalanannya yang akhirnya memilih capres nomer urut 2.

“RIPKI FOUNDATION berdiri tahun 2016 lalu dan kami sudah melakukan kegiatan sosial misalnya bagi sembako, memberikan bea siswa bagi anak yang tidak mampu untuk biaya sekolah, bedah rumah, bantuan terhadap Posyandu. Selain itu kami adalah yang pertama mendeklarasikan untuk mendukung pak Prabowo pada Januari tanggal 8 tahun 2023 lalu dan itu sudah kami lakukan di Sidoarjo, pasuruan, sampang, Banyuwangi dan Madurasehingga kami mantap untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan wakil presiden Indonesia karena kami tidak mau salah memilih pemimpin bangsa ini,” ungkapnya.

Acara di mulai pada pukul 18:00 wib hingga selesai, Di sela- sela acara dibagikan juga undian dorprice bagi simpatisan yang hadir kurang lebih 200 orang,

Ripki menjelaskan bahwa terkait total dalam mendukung pak Prabowo.
“Sejak awal kami sudah sayang sama pak Prabowo dan yakin ini adalah calon pemimpin kita, mangkanya semua dana dari pribadi saya sendiri sebagai founder RIPKI FOUNDATION ada 2 setengah persen dari penghasilan saya dan alhamdulilah akhirnya dapat rejeki yang lebih dan bisa mendukung pak Prabowo, dan bisa berkembang dalam sosial, sekretariat kami di perumahan Mutiara Jingga Resident A55 dan Istana Kepuh Regensi kapling 109-10” pungkasnya (windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *