RS Marsudi Waluyo klaim sudah Di Follow-up Pihak Dinkes Kabupaten Malang

UGD RS Marsudi Waluyo Mondoroko.

Indonewsdaily.com, Malang – Terkait permasalahan penolakan RS Marsudi Waluyo Mondoroko Kabupaten Malang akhirnya pihak managemen buka suara.

Hal tersebut menindaklanjuti keluhan warga desa Ardimulyo Kecamatan Singosari kabupaten Malang (NS) yang mana yang bersangkutan adalah pasien BPJS Kesehatan yang beberapa waktu lalu mendapat penolakan dari RS Marsudi Waluyo Mondoroko.

Akhirnya, pihak Managemen yang diwakili oleh bagian Humas Rumah Sakit Dita Krisdianawati memberikan keterangan dan membenarkan jika pasien tersebut ditolak oleh pihak RS dan saat ini, pasien sudah tidak mempermasalahkan serta sudah kontrol ke poliklinik RS Marsudi Waluyo.

“Bahwa saat ini, pasien sudah tidak mempermasalahkan dan sudah kontrol ke poliklinik RS Marsudi Waluyo kembali,” ungkapnya dihubungi awak media. (07/06/2023)

Selanjutnya Dita menyampaikan bahwa menurutnya pihak Dinas kesehatan Kabupaten Malang sudah memfollow-up dan klarifikasi dengan pihak RS Marsudi Waluyo. Memang Pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Malang Sudah Memfollow-up Namun, saat ditanya soal rekomendasi pihak RS enggan untuk menyampaikannya.

“Dinas kesehatan Kabupaten Malang sudah memfollow-up dan klarifikasi dengan pihak kami dan sudah selesai,” tandas Dita.(win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *