Sarasehan Moreno Soeprapto Anggota Komisi VII DPR RI Dengan Wartawan Bahas Isu-isu Malang Raya

Sesi Foto bersama Moreno Soeprapto dan para wartawan.

Indonewsdaily.com, Kota Malang -Sarasehan yang di gelar antara wartawan bersama Anggota DPR RI sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Kota Malang, Moreno Suprapto di Coffee Shop Hotel Grand Mercure, Jalan Panji Suroso, Blimbing Kota Malang (29/4/22) Malam.

Dalam saresehan tersebut berhasil memberikan atensi kepada Sam Moreno terkait permasalahan yang menjadi ganjalan di Malang Raya.

Moreno berterimakasih atas kedatangan para undangan dan bisa bertemu langsung tatap muka dengan rekan-rekan jurnalis Malang Raya.

“Seneng banget bisa langsung tatap muka asik dan gayeng bisa menampung aspirasi dari malang.” tegas Mantan Pembalap nasional tersebut.

Dalam kesempatan ini hadir juga Sam Wahyu GV yang juga menghibur para undangan yang hadir .ia juga sangat bangga dengan jurnalis malang raya yang punya karakter Malangan.

“Wes pokok e mbois ilakes wartawan kota Malang tetap harus kritis dan punya karakter ngeyel tapi terarah.” ucap pelantun lagu singa-singa bola ini.

Terkait isu-isu lokal di kota Malang, pria kelahiran tahun 1982 itu menyampaikan bahwa semua pembahasan soal masalah kota Malang akan diperhatikan dan bisa disampaikan melalui fraksi Gerindra yang ada di DPRD kota Malang.

“Saya juga masih terus mempelajari tentang kota Malang seperti apa mulai dari sejarah dan potensi-potensinya kalau memang perlu mendapat support dari pusat untuk menjadikan kota Malang seperti kembali menjadi barometer musik dan olah raga atau pengembangan sumber daya manusianya kita akan membantu,” jelasnya.

Dia juga menambahkan bahwa pertemuan dengan media membawa banyak masukan untuk dirinya dan kedepan kegiatan ini dapat dilakukan lagi secara berkesinambungan, agar komunikasi antara pejabat dengan masyarakat melalui awak media dapat tersampaikan dengan baik.

“Sehingga output informasi pada masyarakat melalui pemberitaan media juga dapat menjadi sumber informasi juga referensi yang jelas serta dapat dipertanggung jawabkan,” tandasnya.(win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *