Semangat Bangkit NCT DREAM dari Corona Untuk NCTzen Indonesia

Indonewsdaily.com – Pandemi tampaknya tidak mampu untuk mematahkan semangat NCT DREAM tetap terus berkarya. Unit NCT yang satu ini diketahui baru saja merilis Repackaged album bertajuk ‘Hello Future’ yang merupakan album terusan dari album ‘Hot Sauce’ yang telah dirilis pada bulan Mei lalu.

Album ‘Hello Future’ ini berisi total 13 lagu, termasuk diantaranya ada title track ‘Hello Future’ yang rilis pada 28 Juni 2021 lalu pada berbagai platform streaming musik. Video musik lagu ‘Hello Future’ pun juga dirilis di saat yang bersamaan lewat kanal YouTube dan Naver TV SMTOWN.

Lagu ‘Hello Future’ sendiri bercerita tentang cara mengatasi luka yang timbul karena konflik, dan bagaimana pengalaman tersebut dapat membuat manusia terus tumbuh untuk menghadapi masa depan yang penuh akan harapan, dengan cinta dan kepercayaan yang berasal dari orang-orang terdekat.

Tidak hanya merilis lagu yang mampu memberikan motivasi untuk NCTzen di seluruh dunia saja. Mark, Haechan, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung NCT DREAM juga turut membagikan pesan ‘Semangat Bangkit dari Corona’ untuk para NCTzen Indonesia melalui sebuah rekaman video.

Dalam video tersebut, mereka mengungkapkan tentang kerinduannya terhadap NCTzen Indonesia sejak pertemuan terakhir dalam konser NCT DREAM di Jakarta. Tidak hanya itu, NCT DREAM juga turut serta mengajak NCTzen Indonesia agar terus semangat dan bertahan hingga keadaan membaik, sehingga dapat bertemu lagi di konser NCT DREAM yang akan datang.

Semoga para NCTzen di Indonesia dapat segera bertemu lagi ya dengan idola kesayangannya ini.

Mari terus jaga diri serta terus patuhi protokol kesehatan agar Indonesia bisa segera pulih dan bangkit dari Corona!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *