Seo In Guk Ditawari Main Drama Baru Bertajuk Minamdang: Case Note

Indonewsdaily.com – Seo In Guk baru saja menyelesaikan drama terbarunya yang bertajuk Doom at Your Service. Kini, ia telah ditawari untuk bermain dalam judul drama baru.

Dikutip dari sejumlah sumber, Seo In Guk kabarnya ditawari untuk membintangi drama bertajuk Minamdang: Case Note. Drama tersebut mengangkat kisah tentang sebuah kafe misterius bernama Minamdang.

Mengenai kabar ini, Story J Company, sebagai agensi yang menaungi Seo In Guk, memberikan klarifikasi. Mereka membenarkan akan adanya tawaran tersebut, namun masih belum terdapat keputusan apa pun yang dibuat oleh sang aktor.

“Seo In Guk mendapatkan tawaran untuk bermain dalam drama Minamdang: Case Note dan tengah meninjaunya,” ungkap pihak manajemen.

Minamdang: Case Note adalah drama yang diadaptasi dari web novel populer dengan judul sama yang ditulis oleh Jung Jae Han. Web novel tersebut diterbitkan di Kakao Page dan berhasil memenangkan kontes web novel Kakao Page.

Drama ini bercerita tentang peristiwa misterius yang dialami oleh mantan profiler Han Joon beserta rekan-rekannya. Keberadaan sebuah kafe yang mencurigakan dengan nama Minamdang dan klien yang mengunjungi kafe tersebut akan menjadi fokus utamanya.

Karakter baru akan diperkenalkan, serta plotnya akan disampaikan dengan gaya yang humoris. Hal ini yang akan membuat beda Minamdang dari web novelnya.

Naskah drama ini dikabarkan akan ditulis oleh Park Hye Jin yang sebelumnya pernah bertanggung jawab untuk Ruler: Master of the Mask dan film The Yellow Sea. Rencananya, proses syuting akan dimulai pada Oktober 2021 mendatang.

Namun hingga saat ini, masih belum ada kabar lebih lanjut terkait aktor-aktor lain yang juga mendapatkan tawaran untuk membintangi drama ini bersama dengan Seo In Guk.

Seo In Guk diketahui melakukan debut aktingnya di tahun 2012. Ia telah membintangi sejumlah judul drama populer seperti Reply 1997, Hello Monster, hingga The Smile Has Left Your Eyes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *