Sinopsis The Devil Judge, Drama Terbaru Ji Sung, Jinyoung GOT7, serta Kim Min-Jung

Indonewsdaily.com – The Devil Judge adalah drama dengan tema distopia yang menggambarkan dunia penuh dengan kekacauan serta korupsi yang merajalela. Drama ini dibintangi oleh Ji Sung, Jinyoung GOT7, serta Kim Min-jung. Berikut merupakan sinopsis drama The Devil Judge.

Devil Judge akan menceritakan tentang seorang hakim kepala yang mengubah pengadilan menjadi seperti acara reality show untuk menghukum para pelaku kejahatan. Sementara itu, hakim lain tengah berusaha untuk mengetahui identitas dari hakim kepala yang sesungguhnya.

The Devil Judge menyampaikan pesan mengenai keadilan lewat pertunjukan ruang sidang yang disiarkan secara langsung. Kang Yo-han (Ji Sung), yaitu seorang hakim ketua yang dijuluki sebagai ‘hakim iblis’ tidak percaya akan keadilan.

Kang Yo-han menghukum orang-orang yang telah melakukan korup dan serakah akan kekuasaan. Namun, ia ternyata menyimpan rahasia yang membuat seorang asisten hakim mulai mempertanyakan serta mencoba untuk menemukan kebenaran.

Kim Ga-on (Jinyoung GOT7) adalah hakim pemula yang mengalami masa-masa sulit setelah orang tuanya meninggal. Ia berhasil menjadi hakim usai melakukan banyak usaha. Ia berteman dengan karakter Yoon Soo-hyun (Park Gyu-young), yaitu detektif yang mengejar rahasia dari Kang Yo-han.

Sementara itu, Jung Sun-a (Kim Min-jung) adalah seorang direktur eksekutif Yayasan Tanggung Jawab Sosial yang merupakan musuh dari Kang Yo-han. Dia ikut terlibat dengan banyak orang penting dari berbagai kalangan sosial. Sun-a juga dapat mengendalikan negara dengan jalinan hubungannya.

The Devil Judge menjadi drama terbaru dari Ji Sung setelah membintangi Doctor John pada tahun 2019. Suami dari aktris Lee Bo-young ini sudah menarik perhatian melalui banyak drama seperti Secret Love (2013), Kill Me Heal Me (2015), Defendant (2017), serta Familiar Wife (2018).

Sedangkan drama tersebut menjadi drama terbaru bagi Jinyoung GOT7 setelah ia membintangi drama romantis When My Love Blooms dan berperan sebagai Han Jae-hyun versi muda pada tahun 2020.

The Devil Judge ditulis oleh Moon Yoo-seok yang sebelumnya pernah menuliskan naskah Ms. Hammurabi (2018). Sementara itu, drama tersebut diarahkan oleh Sutradara Choi Jung-kyu yang pernah mengarahkan drama Children of Nobody (2018), Triangle (2014), Two Weeks (2013), serta Horse Doctor (2012).

Drama ini ditayangkan sejak 3 Juli 2021 dan ratingnya diketahui meningkat. Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode drama yang ditayangkan pada Minggu (11/7) mendapatkan rating sebesar 6,3 persen. Sedangkan rating untuk episode yang ditayangkan pada Sabtu (10/7) memperoleh sekitar 5,5 persen.

Penggemar dapat menonton drama The Devil Judge setiap Minggu dan Senin mulai 4 Juli 2021 di Viu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *