Seorang Anak Pergoki Ayah Kandungnya Bersama Selingkuhan di Warung STMJ Gribik

  • Whatsapp
Tangkapan layar video viral seorang anak pergoki ayah bersama selingkuhan.

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Warga Net dikejutkan adanya Vidio yang memperlihatkan percekcokan antara anak dan ayah di kawasan Gribik kelurahan Lesanpuro Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Diduga, sang ayah kepergok selingkuh dengan perempuan lain.

Vidio percekcokan antara anak serta istri dengan pria yang merupakan ayah kandungnya sendiri bersama perempuan lain (selingkuhan) tersebut diunggah ulang oleh akun instagram @infomalangraya.

Dalam video tersebut terlihat satu keluarga tengah turun dari mobil menuju ke sebuah warung STMJ di daerah jalan Gribig, Kota Malang, Jawa Timur.

“Kemarin jam 22.26 itu aku, kakakku, adikku sama mamaku mau beli STMJ di STMJ IJO GRIBIG. Secara tidak sengaja aku lihat papaku sama perempuan lain padahal papaku masih sah suami mamaku. Papaku seorang polisi dinas di polsek Lowokwaru kanit Binmas, terus aku video itu,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Seorang pemuda kemudian menuju ke sebuah meja dan kursi dimana seorang pria dan perempuan tengah duduk di sana. Rupanya, pria tersebut adalah ayah dari pemuda itu.

Dia bersama seorang perempuan kemudian menarik pria tersebut. Tapi pria tersebut justru menutupi perempuan yang mengenakan baju merah.

Pemuda tersebut mengatakan jika ayahnya itu sedang selingkuh.

Unggahan itu pun mendapat beragam komentar dari warganet.

“Miris sekarang tiap ada aib lebih cepat diviralin .. Biar se Indonesia Raya tau,” ucap @4rby***

“Menurutku kasihan mamanya sih kak, apalagi ini kepergok 1 keluarga, lebih baik diselesaikan secara kekeluargaan maunya bapaknya apa, kita sudah besar bisa cari uang sendiri, sedangkan mama kakak butuh teman masa tuanya, masih punya adik yang butuh biaya, kasihan sekali, apalagi jika telah membina rumah tangga sangat lama, semoga masalah lekas kelar ya kak, apapun keputusannya semoga yang terbaik,” ujar @novey***

“cewek itu alasan kalau minta tolong ngurus sim dan anehnya kenapa harus jam setengah 11 malam.,” kata @thali***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.